SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral Video Pramugari Tengkurap di Bagasi Kabin Pesawat

Sunday, 4 August 2019 | 3:26 am | 96 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SUARAKALTIM.COM-Seorang pramugari tertangkap kamera bertingkah aneh. Dia tiduran di tempat yang tidak selayaknya, bagasi kabin penumpang.

Peristiwa itu terjadi dalam pesawat maskapai Southwest yang berbasis di Amerikan Serikat. Seorang penumpang bernama Veronica Lloyd merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke Twitter.

Dalam video itu, seorang pramugari terlihat tengkurap di dalam bagasi kabin yang terbuka. Dia membiarkan penumpang lewat dalam lorong dan menyapa mereka dengan tawa ringan.

Kejadian itu berlangsung sebelum pesawat lepas landas dari Nashville menuju Atlanta pada Senin kemarin. Setelah penumpang sudah menemukan bangku masing-masing, pramugari itu turun dan kembali bekerja.

Menanggapi hal ini, pengelola maskapai menyatakan para pramugarinya memang dikenal dengan ulahnya yang lucu. Hal itu menjadi identitas tersendiri bagi maskapai itu, sehingga memberikan kesan unik kepada pelanggan.

 

“Dalam hal ini, kru penerbangan kami berusaha bersenang-senang sejenak dengan para pelanggan sepanjang penerbangan,” demikian kata manajemen Soutwest.

Southwest mengakui situasi ini memang bukan merupakan prosedur yang diterapkan maskapai tersebut.

“Kru Southwest selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang,” demikian pernyataan maskapai tersebut.

Bulan lalu, pramugari Southwest lainnya terekam kamera sedang bernyanyi rap. Kejadian itu berlangsung saat penerbangan dari Denver ke Cincinnati.

Sementara awal tahun ini, sejumlah penumpang menyaksikan begitu sabarnya pramugari Southwest ,dalam memberlakukan seorang lansia yang marah.

Sementara pada April lalu, seorang pramugari terlihat berusaha menenangkan bayi yang sedang menangis. Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan dari Austin ke Reno, Nevada.

Sumber: ABC News

Leave a Reply