SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Busyet! Nyaris Bungil di Kamar Hotel, 3 WNA Pencari Suaka Plus 2 Perempuan Indonesia Digerebek Satpol PP Jakarta

Thursday, 1 August 2019 | 8:42 am | 143 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Tiga WNA dan dua perempuan WNI terjaring razia mesum di salah satu hotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.Dok

 
BACA JUGA :

 

 

 

 
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 338 2086081 digerebek-3-wna-bersama-wanita-tepergok-nyaris-bugil-di-kamar-hotel-jakpus-gyYhZWD9yS.jpgIlustrasi (Foto: Ist)
 
 

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM– Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat memergoki warga negara asing (WNA) dalam keadaan nyaris bugil di kamar Hotel Drive True, Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ada tiga orang WNA yang diamankan dengan dua perempuan Indonesia.

Saat penggerebekan ditemukan pula kondom bertebaran di kamar hotel yang disewa harian itu. Mereka diduga WNA yang sedang mencari suaka di Indonesia berasal dari Afganistan dan Nigeria.

“Sebenarnya enggak (pesta seks). Tapi, saat kita datang ke lokasi, pakaian mereka tidak lengkap saja. Dalam arti hanya memakai pakaian dalam saja dan pakaian seadanya. Jadi, tidak telanjang bulat. Ada yang berpakaian tapi sangat minim,” ujar Kasatgas Satpol PP Saber Sugiarso kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

 

Ilustrasi

Saber Sugiarso menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan, seorang wanita diketahui sedang dalam keadaan menstruasi. Sementara wanita yang satu lagi mengaku berpacaran dengan salah seorang WNA tersebut dan akan menikah.

“Iya di satu ruangan itu. Tapi yang wanita ini kita dapati sedang datang bulan karena kita cek di tempat sampah ada pembalut wanita dan bekas darah. Sementara yang satu lagi mengaku berpacaran dengan WNA ini dan ke depannya mau nikah,” ujarnya.

Para WNA itu sudah diamankan ke Imigrasi. Adapun razia yang dilakukan memang rutin dilakukan Satpol PP

“Saya kira kegiatan ini harus terpadu makanya kita ambil hari Rabu. Karena kita ambil juga PMKS, parkir liar, perpajakan. Semuanya tergabung,” ujarnya.

Sementara Lurah Kartini, Samuel mengatakan, penggerebekan berawal laporan dari masyarakat yang sudah mencium adanya aksi mesum para pencari suaka itu.

“Kami menerima laporan dan keluhan warga,” katanya.

Achmad Fardiansyah /okezone

BACA DIGREBEK LAINNYA :

Berawal dari Reuni SMP, Suami Gerebek Bidan Noni Asyik Indehoy dengan sang Mantan

Saat Digrebek Petugas, 9 Remaja Kumpul Kebo di Depok Ini Masih Santai Berhubungan Intim

Sambangi Istri Pedagang Salak Tengah Malam, Oknum Polisi Digerebek Warga

Perkosa Kambing Tetangga, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

 

Leave a Reply