SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Nama Bisnis Kopi Lucinta Luna Bikin Geger Warganet, ” Gak baik ngomongin kelamin sendiri buat nama kopi”

Thursday, 19 September 2019 | 12:02 pm | 120 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

SUARAKALTIM.COM- Penyanyi sekaligus penari siapa lagi kalau bukan Lucinta Luna. Seakan tak ada habisnya kabar tentang dirinya yang selalu menuai kontroversi dan menjadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, setelah kabar demi kabar tentang ia yang merupakan seorang transgender, kini kabar terbaru mengenai kekasih dari pria bernama Abash itu kembali jadi sorotan publik terkait bisnis yang sedang ia geluti.

Kali ini penyanyi berusia 30 tahun sedang menjadi kabar hangat terkait merk mniman kopi yang diberi nama ‘Ko&Thol’.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan nama bisnis kopi Lucinta Luna, namun apabila dilafalkan nama kopi Lucinta Luna tersebut merujuk pada salah satu sebutan untuk alat kelamin pria.

Lucinta Luna sendiri memiliki alasan tersendiri kenapa ia menamai bisnis kopinya itu dengan nama ‘Ko&Thol’ karena memang itu merupakan singkatan dari kopi menthol.

Penyanyi yang dikabarkan sebagai transgender itu sudah mengkalim bahwa kopinya memiliki cita rasa menthol yang dapat menyegarkan. Kendati demikian, kebanyakan para warganet menganggap bahwa nama minuman kopi itu dinilai tak lazim.

Dianggap Tak Lazim Nama Bisnis Kopi Lucinta Luna Bikin Geger Warganet
Kopi Lucinta Luna. (IST/NET)

Seperti yang diunggah di laman Instagram pribadi Lucinta Luna. Dalam unggahan tersebut Lucinta Luna memperlihatkan segelas minuman es kopi lengkap dengan label merk bernuansa warna coklat.

“Kamu penasaran kan dengan K*****L Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja k******l … @kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Sontak saja merk kopi Lucinta Luna yang dianggap tak lazim itu membuat warganet ramai membanjiri kolom komentar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Muhammad Fatah Dipanggil, Eh yang Muncul Lucinta Luna

ling_meixiangxiaujie29, “GA baik ngomongin kelamin sendiri buat nama kopi”

tha_getoo, “Aaduuuh Ratuuuju nama kopinya ada2 ajja deeh, bikin geliii 🤣😅”

apriyanti_13, “@annisaracch @zhazha1895 @herlambangmalla kopii terbaru kaaa ka mala suka bngt kopi biasnya ni ada yg terbaru kopo ko&thol”

 
Novi Siska Utari by Novi Siska Utari/rancahpost

Leave a Reply