SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Muhammad Fatah Dipanggil, Eh yang Muncul Lucinta Luna

Monday, 5 August 2019 | 5:55 am | 58 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 SUARAKALTIM.COMPedangdut kontroversial Lucinta Luna selalu membuat heboh publik. Namun dibalik aksinya itu, mantan personel Duo Bunga itu diterpa isu transgender. Belakangan, identitas Lucinta Luna terbuka. 

 

 

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, pada Selasa 30 Juli 2019 dikutip dari Solopos, terlihat seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah yang tak lain adalah nama asli Lucinta Luna. Kemudian, Lucinta Luna pun menjawab iya panggilan tersebut.

 
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Saat itu Lucinta Luna tengah mengantre dengan nomor urut 813. Sesaat setelah namanya dipanggil, ia pun langsung maju menuju petugas yang memanggilnya melalui pengeras suara.

Ups! Dipanggil Muhammad Fatah, Lucinta Luna Akhirnya Ngaku

 
Ups! Dipanggil Muhammad Fatah, Lucinta Luna Akhirnya Ngaku

Pedangdut kontroversial, Lucinta Luna sepertinya semakin tak bisa menghindar soal jati dirinya yang sebenarnya. 

 

Setelah beberapa dokumen dari KTP, paspor dan beberapa keterangan dari mantan sahabat bahwa Lucinta memang dulunya pria bernama Muhammad Fatah, kini ada lagi video yang bikin ia semakin tak bisa mengelak.

Dalam video viral yang beredar, ada klip di mana seorang pria memanggil nama Muhammad Fatah dengan urutan 813.

Dari set, tidak diketahui antrean apa sebenarnya yang ditunggu Lucinta dengan banyak orang tersebut. Tapi memang mirip TPS kala Pemilu meski belum bisa dibuktikan juga.

“Muhammad Fatah 813,” kata seorang panitia yang mengulangi ucapannya itu terus-menerus.

Lucinta Luna yang tadinya celingak-celinguk pun akhirnya hanya bisa menjawab.

“Iya iya,” katanya.

Mau mengelak bagaimana lagi Lucinta Luna?

 

Lucinta Luna

Sebelumnya, identitas Lucinta Luna yang bernama Muhammad Fatah sempat beredar. Saat itu,  berkas laporan polisi atas nama Lucinta Luna tertulis sebagai Muhammad Fatah. Sementara di kolom jenis kelamin, polisi menuliskan laki-laki atau perempuan.

Lucinta Luna dulunya adalah seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun, ia selalu menyangkalnya. Dengan adanya video viral ini, akhirnya terbongkar jati diri Lucinta Luna. Netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai celotehan.

“Akhirnya cuma dalam acara ini beliau mengakuinya. Dan hanya bapak ini yang bisa membuat beliau berkata iya. Hahahahaha, Muhammad Fatah 813,” tulis salah seorang netizen.

Lucinta Luna

 

“Intinya dalam hidup jangan suka berbohong. Jujurlah dalam hati. Terima apa yang terjadi dalam kodrat kita yang dikasih Allah. Kalau kita mau mengubah yang ada dari kita, silakan. Tapi tetap jujur,” sambung netizen lainnya.

“Wkwkwkwk, alhamdulillah. Akhirnya ngaku juga si Fatah,” imbuh netizen lain.

 

*Dari berbagi sumber

Leave a Reply