SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Hadiri Pernikahan Sang Mantan, Pria ini Nyanyi India Sambil ‘Gelendotan’ di Mobil

Sunday, 4 August 2019 | 3:18 am | 41 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

 
 

SUARAKALTIM.COM – Ketika ada sepasang kekasih yang akhirnya menikah, tentu itu adalah hal yang membahagiakan bagi mereka. Namun, tentu tak demikian bagi mantan kekasih dari pasangan tersebut. Hal itu tentu menjadi sebuah kenyataan pahit.

Menghadiri pernikahan mantan, tentu hal itu tak mudah. Terlebih ketika melihat mereka bersanding dengan pria lain. Tak heran kemudian banyak cerita menarik yang terjadi ketika seseorang menghadiri pernikahan mantannya. Cerita-cerita itupun tersebar luas di media sosial dan menjadi sangat viral.

Terjadi kembali ketika seorang pria menghadiri pernikahan mantannya. Bahkan pria tersebut melakukan aksi yang cukup menegangkan.

Aksi pria itupun langsung membuat heboh pihak keluarga mempelai hingga tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Video pria yang menghadiri pernikahan mantannya itu kemudian diunggah oleh akun Facebook Didi Herawan. Akun tersebut membagikan video itu pada grup Facebook KHI (Kerajaan Humor Indonesia) Sabtu, pada 28 Juni 2019 lalu.

“Hadiri undangn mantan malah jadi Artis dadakan. Indonesai rasa India,” begitu tulis Didi Herawan.

Pria dalam video itu terekam tengah menyanyikan sebuah lagu India. Namun, yang menarik perhatian dari banyak orang adalah pria tersebut nampak sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya itu.

Pria itu nampak mengenakan jaket berwarna hitam, kaus garis-garis, serta celana coklat. Pria itu bernyanyi hingga ke tengah jalan raya.

Padahal, di jalanan tersebut tak dalam kondisi sepi melainkan ada beberapa yang lalu lalang meski dengan kecepatan rendah. Dengan menggunakan microphone yang dipegangnya, pria itu bernyanyi serta berjoget ke sana ke mari bak seorang penyanyi profesional.

Sementara itu, tamu undangan lain tampak begitu menikmati aksi pria tersebut. Mereka pun nampak dengan sibuk mengabadikannya dengan smarthphone masing-masing.

Puncaknya, sambil bernyanyi pria itu bahkan sampai bergelendotan pada sebuah mobil bak terbuka yang tengah lewat di hadapannya. Pria yang tak diketahui identitasnya itu tampak sangat santai ketika bernyanyi meskipun kakinya terseret mobil yang maju tersebut. Aksinya itupun sukses membuat tamu undangan heboh. Bahkan para tamu pun meneriakinya.

 Mimin/rempong.net

Leave a Reply