SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Viral Video Detik-detik Bupati “Koboi” Tanjungjabung Timur Siram Wakilnya dengan Air

Wednesday, 31 July 2019 | 8:00 am | 165 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
 
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 340 2085646 detik-detik-bupati-tanjungjabung-timur-siram-wakilnya-dengan-air-Sgbi24aq2s.jpgBupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto Siram Wakilnya dengan Air (foto: Ist)
 
 
Tonton Juga Video :
 
 
 
 
 
 

JAMBI, SUARAKALTIM.COM– Bupati Kabupaten Tanjungjabung Timur, Provinsi Jambi Romi Hariyanto dikenal sebagai seorang bupati “coboy” dari bupati-bupati lain yang ada di Jambi.

Betapa tidak, akibat ulah “coboynya” tersebut, yang dibuat video oleh bawahannya mendadak viral di media sosial di Jambi.

Video viral berdurasi 20 detik tersebut, memperlihatkan bagaimana Bupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto mendadak menyiram air ke wajah wakilnya Robby Nahliyansah usai rapat di dalam kantor bupati.

Penyiraman tersebut terjadi saat Bupati Romi menunggu di luar ruang pintu usai rapat wakilnya dari dalam ruangan dengan instansi pemerintah daerah.

Bupati Tanjungjabung Timur Siram Wakilnya dengan Air (foto: Ist)

Usai rapat, Wakil Bupati Robby Nahliyansah keluar dari ruangan. Tanpa diduga, saat membuka pintu mendadak Bupati Romi Hariyanto yang sudah berdiri depan pintu langsung menyiram kepala wakilnya.

Sontak saja, air yang sebelumnya sudah disiapkan dengan menggunakan gayung membasahi kepala dan baju wakil bupatinya.

Akibatnya, baju yang dipakai wakil bupati basah tersiram air. Selanjutnya, seraya masih memegang handphone dan power bank, wakil bupati tidak bisa mengelak dan hanya bisa ketawa sambil berjalan.

Tidak sampai di situ, saat wakilnya berjalan dan masih terperangah, bupati juga menyiram wakilnya untuk kedua kalinya dari sisa air di dalam gayung.

Kemudian, sambil ketawa bupati dan wakil bupati langsung berpelukan memperlihatkan kedua pimpinan Kabupaten Tanjungjabung Timur sangat akrab sembari keduanya masuk lagi ke dalam ruangan. Usut punya usut, ternyata wakil bupati sedang ulang tahun yang ke-36

Kabag Humas Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, Fajar Alamsyah saat dihubungi membenarkan adanya video viral Bupati dan Wakil Bupati Tanjungjabung Timur di media sosial. Dia tidak mempermasalahkannya, karena bupati menyiram wakilnya yang sedang ulang tahun.

“Video tersebut baru viral tanpa sengaja dibuat oleh pegawai bupati dan langsung diviralkan. Dalam video bupati menyiram wakilnya karena lagi ulang tahun yang ke-36,” kata Fajar, Selasa (30/7/2019).

Diakuinya, video tersebut dibuat hari Selasa sekira pukul 10.00 WIB. Menurutnya, bupati dan wakil bupati sudah biasa bercanda berdua, namun baru kelihatan viral akrabnya di media sosial.

“Sebenarnya wakil bupati ulang tahun tanggal 21 Juli lalu, namun karena cuti seminggu keluar daerah, bupati menunggu wakilnya balik Senin, 29 Juli kemarin. Nah baru Selasa ini baru masuk kantor langsung kena siram air oleh bupati. Ini sebagai bentuk persahabatan keduanya,” tutur Fajar.

Azhari Sultan/okezone

 

VIDEO LAINNYA :  Video SuaraKaltim.com

VIRAL LAINNYA : Viral SuaraKaltim.com

Leave a Reply