SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Viral Video : BIADAB! Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tuesday, 30 July 2019 | 9:08 am | 302 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

 
 
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 29 338 2084823 viral-video-pria-makan-kucing-hidup-hidup-di-kemayoran-polisi-lakukan-penyelidikan-A65LYHBm4O.jpgIlustrasi kucing. (Shutterstock)
 
 
 
 

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Pihak Polsek Metro Kemayoran masih menyelidiki video seorang pria memakan kucing hidup-hidup, yang viral di media sosial Instagram. Polisi masih mencari keberadaan pria dalam video tersebut.

Posting-an video viral itu disertai narasi seorang pria memakan seekor kucing hidup-hidup di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam posting-an itu dituliskan peristiwa terjadi kemarin.

“Kalau katanya di Kemayoran, ini lagi cari orangnya siapa,” kata Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar, saat dihubungi Okezone, Senin (29/7/2019).

Pihaknya pun ingin mengetahui motif pria itu memakan hewan tersebut secara hidup-hidup hingga viral di medsos.

“Apakah dia stres gitu kan kita enggak tahu. Kita kan pengen tanya keterangan makan kucing itu diperlihatkan ke orang-orang apa maksudnya,” ujar Syaiful.

Sejak video itu viral, kepolisian sudah menyebar tim melakukan pencarian di sekitar lokasi yang disebutkan sejak pagi tadi. Namun, hingga kini belum ditemukan pria dalam video tersebut. “Dicari tapi enggak ketemu,” katanya.

Sebelumnya, viral aksi seorang pria yang memakan kucing hidup-hidup di media sosial. Dalam video tersebut, pria itu justru mengaku masih sadar saat memakan kucing hidup-hidup.

SEBELUMNYA ….

Media sosial kembali dihebohkan dengan video aksi seorang pria yang memakan kucing hidup-hidup. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pria paruh baya berjaket coklat dan bertopi biru mengigit kucing yang dipegangnya tepat di bagian perutnya. Dalam video tersebut, pria itu justru mengaku masih sadar.

Masa suruh kita marah terus sama saudara. Tolong mengerti dulu. Tolong matiin lampunya. Saya masih sadar ini. Kalau tidak sadar, habis sama saya,” kata pria tersebut samil memakan kucing.

 

Kucing
(Foto: Ilustrasi Kucing)

Dalam keterangan video, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Admin akun yang mengunggahnya pun berharap pihak yang berwajib bisa menindaknya.

Adakah yg mengenal bapak dlm video ini? Ia memakan hidup2 seekor kucing dan kejadian hari ini di pasar Kemayoran Jakarta pusat. Please bantu identifikasi pelaku dlm video ini agar bisa ditindak lanjuti,” tulis akun @jadetabek.info di Instagram.

Video tersebut sontak langsung membuat warganet geram. Diduga pria makan kucing itu adalah orang yang tidak waras. Hingga kini, masih dikonfirmasi pihak kepolisian terkait kebenaran video tersebut.

Khoceng Oren d makan😫 biadab,” tulis komentar @kipli_mbalong.

Akibat pengaruh ilmu hitam,” tulis komentar @andryteterissa.

 

Erha Aprili Ramadhon/okezone
 

Leave a Reply