Fransisca Santa Clause caleg PKS yang viral (Instagram)

Dalam poster yang tersebar tampak Fransisca Santa Clause mengenakan kerudung panjang berwarna putih.

 
www.suarakaltim.com – Nama Fransisca Santa Clause mendadak viral di media sosial. Fransisca Santa Clause merupakan caleg PKS Sleman yang sempat mencuri perhatian warganet.

Poster dukungan terhadap Fransisca Santa Clause pun tersebar di media sosial. Bukan hanya namanya saja yang terbilang unik, namun penampilan Fransisca juga cukup mencolok.

Dalam poster yang tersebar tampak Fransisca Santa Clause mengenakan kerudung panjang berwarna putih. Tampilan Fransisca Santa Clause dinilai sangat bertolak belakang dengan namanya.

“Kagem : Segenap Saudara, Trah, Tetangga, Sahabat & Rekan-rekan skalian, Mohon Doa, Restu dan Dukungannya. Pemilu 17 April 2019 mencoblos saya, nomer urut 3 dari PKS untuk suara DPRD Kab.Sleman (surat suara warna hijau),” demikian tulisan ajakan dalam poster, Kamis (28/2/2019).

Pada bagian bawah tertulis nama Fransisca Santa Clause, S.Pi, Calon Anggota DPRD Kab. Sleman, Dapil 5 (Mlati dan Gamping).

Poster Fransisca Santa Clause pertama kali diunggah oleh akun Instagram resmi PKS yakni @pk_sejahtera. Sejak diunggah pada Selasa (26/2/2019), unggahan poster itu telah disukai oleh 3.430 orang dan dikomentari lebih dari 200 orang.

Banyak warganet yang berkomentar dengan nama Fransisca yang terbilang unik itu. Tak sedikit dari warganet yang menduga Fransisca merupakan seorang mualaf dan belum berganti nama menjadi nama yang lebih Islami.

Ini nama asli?” kata @rosyidmuafa.

Kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia menjadi Fransiska Sinterklas. Whatever your name is PKS is the best,” ungkap @camelliatopaz.

Mungkin mbaknya mualaf namanya masih kayak non muslim tapi yang pentig keimanannya baik. Masalah nama nggak masalah,” kicau @thiar_barca.

Nama yang diberikan orang tua adalah doa untuk anaknya,” cuit @liliyharlyii. suara.com

BERITA  CALEG  LAINNYA :

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply