SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Rekomendasi Rakyat : Jangan Golput, Hj. Puji Setyowati Caleg Perempuan dari Partai Demokrat Dapil Samarinda Berkualitas Untuk DPRD Kaltim

Monday, 15 April 2019 | 1:00 pm | 105 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

BACA JUGA : Hj. Puji Setyowati, Caleg Nomor 1 Partai Demokrat Dapil Samarinda; MUTIARA DI ANTARA KERIKIL.

 

Hosting Unlimited Indonesia

JANGAT GOLPUT, JANGAN ASAL MEMILIH–Golput ada dua spesies. Spesies pertama malas ke TPS. Walaupun ada caleg yang sudah memberi duit atau barang lainnya.
Spesies kedua, datang ke TPS tapi sengaja “merusak surat suara”. Sehingga surat suaranya tidak sah. Seperti tidak mencoblos kertas surat suara atau mencoblos semua surat suara. Selain itu, memang ada pula surat suara yang rusak, yang tidak disengaja.

Dua jenis spesies golput ini, tidak peduli dengan lingkungan, tidak bermasyarakat.

Saya berharap, kita yang mempunyai hak pilih bisa menggunakan hak kita, hak suara, dengan benar-benar memilih figur yang sifat dan rekam jejaknya baik.

Masalahnya, kalo kita tidak datang dan memilih, maka yang akan mendapat kursi di Dewan PERWAKILAN RAKYAT terhormat itu, lagi-lagi mereka yang kerjanya gak beres, menghabiskan uang rakyat. Mereka menang karena menyogok massa yang lugu (saya tak ingin bilang masa yang bodoh), untuk datang saat Pemilu dan mencoblos nama mereka.

BACA JUGA :  14 Alasan Rakyat Memilih Partai Demokrat

Semenjak saya menjadi wartawan bidang politik dan pemerintahan sejak tahun 1990-an, saya amati golput ini seperti turunan. Gen warisan. Selalu ada. Awal penyebabnya,bermula karena wakil-wakil rakyat yang terpilih itu sendiri yang tidak amanah, korup, bodoh/tidak bisa bekerja, malas turun ke masyarakat kecuali saat mau dipilih kembali.
Bila golput tidak sadar, maka yang jadi “yang itu-itu lagi”, yang di antaranya disebutkan sebelumnya, malas, bodoh, tidak amanah, korup dsbnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Saya menawarkan, figur yang baik untuk dipilih.Belum pernah menjadi anggota dewan. Pantas untuk dipertimbangkan. Rekam jejak baik. Dulunya dosen Politehnik. Cerdas. Ramah. Berpendidikan.

Beliau adalah istrinya bapak H. Syaharie Jaang, walikota Samarinda, yang juga dikenal memiliki sifat-sifat yang baik oleh masyarakat Samarinda. Rajin menemui masyarakat, dekat dengan rakyat termasuk ulama, nasonalis religus, santun, ramah, tipe bekerja keras dsbnya.

Nama : Hj. Puji Setyowati S.H, M.Hum
Dapil : SAMARINDA
Nomor Caleg : 1
Partai : DEMOKRAT

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

 

Ke depan, kita semua menginginkan DPRD Kaltim ada perubahan, lebih banyak diisi oleh orang-orang yang amanah, cerdas, rajin bekerja, dekat dan siap berkerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selamat memilih. Rabu, 17 April 2019. Jangan golput. Dan juga jangan salah atau asal memilih.

Masyarakat Samarinda yang cerdas, mampu secara benar menggunakan hak pilihnya dengan baik. Figur Hj. Puji Setyowati adalah salah satu figur yang layak dan pantas untuk menjadi salah satu anggota DPRD Kaltim lima tahun ke depan.

tw

yc

 
 
 
 
Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply