Keterlaluan! Viral Anak Jual Ibu Kandung di Blitar, Dijual Rp10.000 di Facebook Padahal Lagi Sakit, Apa Kata Polisi

Friday, 18 October 2019 | 6:29 am | 141 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Kasar Reskrim Polres Blitar AKP Heri Sugiono Menunjukan Bukti Postingan Akun Facebook Friska Meila Anatasya yang Menghina dan Menjual Ibunya (foto: iNews/Robby Ridwan

 

BLITAR, SUARAKALTIM.COM– Seorang anak mendadak viral di media sosial (medsos) setelah menawarkan untuk menjual ibunya yang sedang sakit kepada warga Kota Blitar, Jawa Timur (Jatim). Polres Blitar Kota kini memburu pemilik akun Friska Meila Anatasya tersebut.

Beberapa status yang diposting pemilik akun Facebook, Friska Meila Anatasya mendapat kecaman keras dari para netizen. Dia menawarkan kepada netizen untuk membeli ibunya seharga Rp10.000. Pemilik akun beralasan sang ibu tidak berguna karena dinilai hanya menghabiskan uang dan merepotkan.

Adapun isi postingan tersebut salah satunya, “Di jual, ibu penyakitan. Harga Rp10.000 saja. Yg minat silahkan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisak dikembalikan.”

 
 

Akun Facebook atas nama Friska Meila Anatasya yang menghina dan menjual ibunya (foto: Ist)	 

Tidak hanya itu, pemilik akun Friska Meila itu juga menuliskan kata-kata penghinaan yang sangat tidak pantas diucapkan seorang anak terhadap orang tua. Dia pun menyebut ibunya tidak pantas dihormati.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya sedang mencari pemilik akun Facebook atas nama Friska Meila Anatasya. Saat ini, Tim Cyber Crime tengah menelusuri akun dengan alat yang dimiliki untuk mencari sumber postingan Facebook tersebut.

Baca Juga : Karena Homo, Ibu Kandung di Indramayu Sewa 5 Pembunuh Untuk Cabut Nyawa Anaknya

Baca Juga : Seorang Anak di BanjarmasinTusuk Ayah Tiri Hingga Tewas

 

“Anggota kami sedang mengadakan patroli cyber dan menemukan postingan yang sempat viral. Langsung kami perintahkan anggota melakukan penyelidikan dan sekarang dalam tahap profiling,” kata Heri dikutip iNews, Kamis (17/10/2019).

Tim Cyber Crime Polres Blitar kota juga bekerja sama dengan Tim Cyber Polda Jatim untuk menelusuri pemilik akun Friska Meila Anatasya. Sebab, seorang anak tidak pantas menghina ibu kandung yang sudah melahirkan dan membesarkannya.

“Kami masih telusuri dan nanti akan kami jelaskan lebih lanjut. Waktu kami buka lagi, akunnya sudah enggak ada. Ada kemungkinan sudah dihapus sama yang bersangkutan atau bisa jadi belum. Yang pasti saat ini masih tahap profiling,” kata Heri.

 

 

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares