Header Image

Tonton Video Viral : Seorang Ibu Menangis Rumahnya Terbakar, Pelaku Anaknya Sendiri

Tonton Video Viral : Seorang Ibu Menangis Rumahnya Terbakar, Pelaku Anaknya Sendiri

 
Viral Video seorang ibu menangis rumahnya dibakar, yang membakar anaknya sendiri. Anaknya mengalami gangguan jiwa.

VIDEO VIRAL LAINNYA :

 

suarakaltim.com– Sebuah video yang kini viral di media sosial dan sudah dikomentari ribuan netizen memperlihatkan sebuah rumah dalam kondisi terbakar.

Peristiwa kebakaran rumah itu, sebagaimana postingan akun Yanti Zulva terjadi di Cianjur Selatan.

Selain rumah yang terbakar, terlihat pula seorang wanita pemilik rumah yang menangis histeris di dekat seorang pria yang bertelanjang dada.

Pria bertelanjang dada itu ternyata sang anak sekaligus pelaku dalam insiden kebakaran rumah wanita tersebut. Meski ibunya menangis, pria itu hanya diam saja tanpa ekspresi.

Menurut postingan Yanti, pria tersebut bernama Agus Ulil, 24 tahun. Agus disebutkan menderita depresi.

“😢😢 Anak bakar rumah orang tuanya Info sementara saurna di agra cianjur selatan kp pasir muncang. Maaf sblmnya Mohon untuk tidak membully… ternyata pelaku adalah pasien yg gangguan jiwa (ODGJ) sya minta warganet untuk tidak membully lagih. Akun yg berna Amoy endang ia mengaku telah melaporkan pelaku kepada relawan OGDJ. Pelaku telah di amankan Amoy Endang adalah tetangganya .. Sblmnya saya minta maaf sya copas dari tetangganya yg merekam video tersebut dia posting tgl 1 maret dengan caption ANAK DURHAKA … Agus ulil (24) mengalami depresi Tega membakar rumah orang tuanya lantaran kesal karena tidak di perhatikan dan di biarkan sendirian di rumah,” tulis Yanti, 1 Maret 2019.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari postingan Yanti yang sudah dibagikan hingga 5,8 ribu kali tersebut.

Nenenya Nabilla Putry: “Ya Allah karunya teuing jdi sedih nemponge geulis. Ni tega ank ka indung siga nu t waras mernnya.”

Nurmawati Leni: “Jngan.melihat dari satu sisi memang anak slalu salah dab durhaka tapi anak juga perlu perhatian dan kasih sayang apalagi dia ter ganggu ke jiwaan nya gk usah ter lalu menghujat anak itu dia hilanng akal. Kan me adaan nya.”RP

BERITA VIRAL LAINNYA :

Leave a Reply

shares