SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Furi Harun, Selebgram yang Memiliki Indra Ke Enam ; Datangkan Hantu Melalui Boneka Mistis

Wednesday, 7 August 2019 | 7:54 am | 87 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
 

SUARAKALTIM.COMSeorang selebgram, Furi Harun, yang dikenal memiliki kemampuan indera keenam/indigo, selalu membawa boneka mistis miliknya yang juga ia percaya dapat mendatangkan hantu.

Furi memiliki 24 koleksi boneka mistis. Salah satu bonekanya diberi nama Ratu Ning. Boneka yang satu ini cocok untuk dibawa kegiatan memburu hantu. Karena jari dari si boneka ini dipercaya bisa menjadi petunjuk dimana saja sosok astral tersebut berada.

Boneka berbentuk seorang nenek-nenek dengan rambut putih digulung ini digambarkan oleh furi seorang penguasa pantai Bali. Bahkan, boneka nenek ini punya ciri khas, yakni miliki kantong kecil yang bisa memberikan rejeki lancar.

Baca Juga :  Viral Foto Hantu Kuntilanak saat Mati Lampu

“Kantongnya nanti bakal diisi uang supaya tidak kekurangan rejeki. Tak hanya itu saja, boneka Ratu Niang miliki ciri khas yang unik, seperti tangannya yang menunjuk sesuatu, dan bisa bergerak ke atas dengan sendirinya,” beber Furi.

Furi Harun, Selebgram Ini Datangkan Hantu Melalui Boneka Mistis
Furi Harun bersama dua boneka mistis miliknya. Boneka sebelah kanan bernama Nenek Ratu Ning (Sumber foto: Instagram/ Furi Harun)

Baca juga:

Berani Lihat? Ini Kata Anak Indigo Soal Bus Hantu Bekasi-Bandung

The Ferryman, Sosok Hantu Baru di Film Annabelle Comes Home

Islandia, Serius Garap Destinasi Wisata Mistis

Kemampuannya mendatangkan hantu membuat wanita asal Pulau Dewata ini laris mengisi layar kaca dengan berbagai kisah mistisnya. Instagram Furi Harun juga banjir tawaran iklan endorse. Dengan jumlah pengikut instagram mencapai 44 ribu lebih Furi mengaku kerap mendapatkan tawaran endorse hingga luar negeri seperti Mesir, Belanda, Thailand.

“Ada saya sering terima endorse paling dolls karena saya banyak bermediasi melalui boneka. Boneka awalnya engga ada isinya dan kalau kosong saya isi sendiri di Bali,” jelasnya.

Menjadi seorang indigo adalah keistimewaan tersendiri yang diberikan kepada Furi. Tentunya mereka dipercaya memiliki kepekaan yang lebih terhadap keadaan sekitar dan juga dipercaya bisa berkomunikasi terhadap sosok hantu yang dianggap sebagian besar orang di luar nalar, seperti yang alami Furi, yakni berkomunikasi dan memelihara boneka mistis.

Rachmatulla /Maulin Nastria/genpi.co

Simak juga video ini:

Hoaks, Video Monas Berayun saat Gempa Guncang Jakarta, Ini Faktanya

Viral Video Pramugari Tengkurap di Bagasi Kabin Pesawat

Video Viral Mobil Xenia Masuk Kuburan, Pengemudinya Linglung dan Tidur Di Kuburan, Dikira Sudah Sampai Rumah

Viral Video Detik-detik Bupati “Koboi” Tanjungjabung Timur Siram Wakilnya dengan Air

Viral Video : BIADAB! Pria Makan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran, Polisi Lakukan Penyelidikan

 

 

 

 

 

Leave a Reply