SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Viral Video Mayat Sopir Tergantung di Bak Truk

Tuesday, 1 October 2019 | 5:49 pm | 63 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 
Penemuan mayat laki-laki dalam posisi tergantung di dalam bak truk.Kolase Facebook @Yuni Rusmini
 

 

KAMPAR, SUARAKALTIM.COM-Mayat pria tergantung di dalam bak truk.  Foto dan video mayat tergantung di di dalam truk yang belum diketahui identitasnya itu kemudian viral di media sosial, terutama melalui facebook. Minggu (29/9/2019), akun facebook Yuni Rusmini membagikan fot dan video penemuan mayat tergantung di truk tersebut.

Mayat itu tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans warna biru. Di dalam truk juga terlihat tumpukan karung berwarna putih. Peristiwa itu terjadi di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Baca Juga :  Geger Mayat dalam Koper di Blitar Selain Dimutilasi, Uang dan Motor Korban Raib

Baca Juga : Rasain! Ketangkap Basah Maling Helm, Dua Pemuda ini Dihukum Nginap di Kamar Mayat

Masyarakat yang penasaran dengan penemuan mayat mendatangi lokasi kejadian .-NET

“Adakah yg tau dan knl truck ini? Nopol BM 9522 AK. Telah ditemukan bermuatan pupuk urea.

“Namun di dlm bak terdapat mayat ppsisi tergantung. Sopirnya atau org lain. Entah korban bunuh diri atau korban Pembunuhan.

“#lokasi di bukit na’ang Bangkinang subarang.#yunirusmini fb #noted bg yg tau dan knl silahkan hubungi polisi.
Mohon maaf ft dan video tdk sy blur. Bila sdh diketahui Identitasnya akan sy hapus,” tulis akun tersebut dalam keterangannya.

Baca Juga : Viral Video Keranda Mayat Dihanyutkan Menyeberangi Sungai, Karena Tidak Ada Jembatan

Baca Juga : Viral Video Personil Banser Asal Madura yang Tinggal Di Pontianak Gegerkan Sampang ; Sudah Dikafani dan Siap Dikubur Hidup Kembali

Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang ditemukan dalam truk. Dia menyebutkan lokasi kejadiannya  di jalan lintas Bangkinang-Petapahan Hutan Lindung depan Rumah Makan Ocu, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 10.30 WIB

Setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP, dan sejumlah sopir truk mengenali mayat tersebut. Mayat tersebut berinisial Y alias R (28),  warga Desa Kuali, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.  Korban juga sopir truk.

Dari hasil penyelidikan, korban berangkat dari Dumai pada, Rabu (25/9/2019) lalu. Korban diketahui tengah mengendarai mobil truk Hino yang bermuatan pupuk dari kota Dumai ke Bangkinang.Namun pada, Sabtu pagi, mobil korban ditemukan terparkir di pinggir jalan lintas Bangkinang-Petapahan

Korban pertama kali ditemukan oleh Zuhri (29) dan Ardiman (37).  Penemuan mayat itu juga memancing perhatian warga sekitar.  Beberapa warga  merekam dan memfoto kejadian., kemudian membagikannya ke media sosial.

Polisi tidak melakukan otopsi karena adanya penolakan dari pihak keluarga korban.

Polisi menduga, korban melakukan bunuh diri. Karena pada saat ditemukan, tidak ditemukan bekas kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul pada tubuh korban, lidah korban menjulur dan kemaluan korban ada mengeluarkan sperma.

 

 

Siti Maesaroh

Leave a Reply