Viral! Sambil Mengendarai Motor Wanita Cantik Ini Berzikir, Ada Tasbih Digital di Jarinya, Keren

Sunday, 6 October 2019 | 10:23 am | 180 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

BERZIKIR merupakan amalan yang sangat dianjurkan bagi umat Islam. Sebab dengan mengamalkannya, hati akan tenang serta diri semakin dekat kepada Allah SWT.

Selain itu, Allah akan melimpahkan rahmat dan rezeki bagi orang-orang-orang yang berzikir. Maka tidak heran banyak umat Islam mengamalkannya, mereka berzikir di setiap ada kesempatan.

Salah contohnya adalah seorang wanita pengendara motor yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kota Kediri. Ketika berhenti menunggu lampu merah, perempuan berhijab tersebut tampak berzikir dengan tasbih digital terus dijalankan di telunjuk tangan kanannya.

Baca Juga :  Viral Video Cewek Manado Tanpa Busana Lagi Mengelap Tubuh Putih Mulus

Kejadian ini pun terekam kamera video, dan kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram @aldilladharma beberapa waktu lalu. Berikut keterangan yang menyertai video tersebut:

 

Foto” Screenshoot dari Instagram

“Lokasinya ini di pertigaan Imam Bonjol Kediri, di depan toko alat tulis Pratama.

Ga penting dia siapa, yang penting tangan kanannya pegang tasbih digital dan bibirnya umik-umik (bergerak terus). Nah, ini bisa jadi contoh buat kita semua.

Kalau lagi di jalan daripada melamun atau nyanyi, mending shalawatan. Karena shalawatan di jalan itu enak bangat! Bisa dapat (pahala)banyak!”

Foto” Screenshoot dari Instagram

Video ini pemotor berzikir ini sudah viral, dan dibagikan sejumlah akun. Video yang diunggah akun @aldilladharma sudah ditonton ratusan ribu kali.

Baca Juga :  Viral Foto Habib Smith bersama Narapidana Bertato di dalam Bui

Selain itu aksi wanita berzikir dalam video tersebut juga dikomentari oleh netizen. Pada umumnya mereka memuji perilaku wanita cantik tersebut serta membenarkan bahwa salawat sangat baik dilakukan ketika dalam perjalanan.

“Benar min, saya merasakan mukjizat dari shalawatan saat berkendara dan saya rasakan juga mukjizat itu saat berkendara,” tulis akun @nandaa_saputra10.

“Setiap jalan ngejob make up jalan jam 2/3/4 pagi sambil shalawat rasanya kaya dilindungi, punya keberanian bangat jalan sendirian, bawa kendaraan sendiri atau ngegrab. Alhamdulillah…,” komentar akun isfanymakeup.

“Shalawat dari rumah sampai kantor nisa dpt 1000.. kalau dulu sebel jalanan macet sekarang senang kalau jalanan macet..lebih lama shalawatnya,” tulis akun @chemplon_indri.

Abu Sahma Pane/oz

 
 

 

 
 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares