Samarinda Heboh, Seorang Wanita Muda Naik Motor Keliling Kota Tanpa Busana, Ini Faktanya

Wednesday, 11 September 2019 | 5:45 pm | 473 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
Fakta Video Viral Wanita Naik Motor Tanpa Busana di Samarinda, Sempat Hilang 1 Jam & Gangguan Jiwa
 
(Dok. Istimewa)
 
 
SAMARINDA, SUARAKALTIM.COM
 
Samarinda heboh. Seorang perempuan muda berumur sekitar 23 tahun, berambut pendek sebahu, dan tanpa sehelai benang pun di tubuhnya nampak terlihat mengendarai motor  matic di Jalan P. Noor menuju arah Jl A Wahid Hasyim II,  Senin, (9/9/2019).  Seorang warga sempat merekam peristiwa wanita muda telanjang bulat berkendara motor tersebut dan videonya viral karena disebar ke media sosial.
 
Wanita tersebut, YG (36) anak bungsu dari enam bersaudara, warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur mengendarai motor  sekitar satu jam,  kabarnya menuju ke rumah ibunya KM (62) di Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur.
 
 
Menurut KM (62),  Senin (8/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat, YG keluar rumah sekitar satu jam. Naik motor.  YG pergi mengendarai sepeda motor hanya mengenakan handuk dan baju kaos. Handuk dililitkan di badan dan kaos diikatkan di kepala. Saat berkendaraan, yang diperkirakan sekitar sejam itu,  di perjalanan handuk terlepas dan jatuh. Begitu pula kaos yang dililitkan di kepala. Sehingga ketika anaknya sampai di rumah, dalam keadaan bugil, tanpa pakaian.
 

Baca Juga : 

Pose Telanjang di Samping Tulang Ayahnya, Pria China Mendapat Kecaman Warganet

 

“Saya kaget. Pas  dia (YG) datang dalam keadaan telanjang. Katanya handuknya terlepas di jalan, dia minta sarung,” kata KM.

 

Aksi YG, sempat terekam warga sekitar pukul 09.30 Wita. Dari video warga yang beredar,

Aksi berkendaraan YG berkeliling  dalam keadaan bugil sempat terekam video sekitar pukul 09.30 WITA.  YG melintas di Jl PM. Noor, kemudian menerobos lampu merah  dan belok kanan menuju Jl Wahid Hasyim II. Saat menerobos lampu merah, YG sambil membunyikan klakson motornya, hingga menjadi perhatian warga.

Tetangga YG,  Ifal  mengatakan, YG mengalami gangguan kejiwaan.  Sakit kejiwaan itu dialaminya sejak 5 tahun terakhir. YG sudah menikah selama 16 tahun, namun belum memiliki anak. YG juga sering bertengkar dengan suaminya.

Menurut warga, YG juga kadang ngamuk sendiri. Bahkan pernah membawa senjata tajam. Warga sekitar nampak resah.

“Sering bikin ulah. Kalau sudah ngamuk, siapa saja diganggu,” kata Ifal Selasa (10/9/2019).

Salma Fenty Irlanda

Viral, Wanita Berkendara Tanpa Busana di Samarinda, Lepas Satu per Satu Pakaian Saat di Jalan
 
tribunkaltim.co/Christoper D
 
ODGJ – Dinsos Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, TNI, Kelurahan Gunung Lingai, serta RT dam warga setempat mengevakuasi wanita pengidap gangguan jiwa dari rumahnya ke RSJ, Senin (9/9/2019). 
 
 
 
 

DIBAWA KE RS JIWA

Dinas Sosial Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, TNI, serta pihak Kelurahan Gunung Lingai dan RT setempat kemudian mendatangi rumah YG.  YG dibujuk untuk dibawa ke  RSJD Atma Husada Mahakam. Setelah dibujuk cukup lama, akhirnya YG bersedia. Sekitar pukul 20.30 Wita akhirnya wanita tersebut ditemani orangtuanya menuju RSJ.

ODGJ - Dinsos Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, TNI, Kelurahan Gunung Lingai, serta RT dam warga setempat mengevakuasi wanita pengidap gangguan jiwa dari rumahnya ke RSJ, Senin (9/9/2019).
ODGJ – Dinsos Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, TNI, Kelurahan Gunung Lingai, serta RT dam warga setempat mengevakuasi wanita pengidap gangguan jiwa dari rumahnya ke RSJ, Senin (9/9/2019). (tribunkaltim.co/Christoper D)
 
 
SEBELUMNYA, DI PONTIANAK JUGA PERNAH TERJADI WANITA CANTIK MENGENDARAI KENDARAAN MOTOR DALAM KEADAAN BUGIL
 
Beredarnya video di media sosial juga pernah terjadi di Pontianak.  Sebuah keluarga saat mengendarai mobil sempat merekam peristiwa tersebut.  Video tentang perempuan bugil di kawasan Bandara Supadio pada Minggu, 15 Januari 2017 kemudian sempat viral di media sosial.
 

Seorang perempuan muda yang berkendara tanpa busana di kawasan Bandara Supadio Kota Pontianak Kalimantan Barat terlanjur membuat heboh. Hingga kini belum diketahui jelas apa penyebab perempuan berparas manis tersebut melakukan perbuatan aneh tersebut.

“Saya kenal baik sama dia. Baik sekali dia. Semua orang yang ada di sepanjang gang ini disapa sama dia,” kata seorang warga di Gang Pagar Alam Kelurahan Benua Melayu Darat Pontianak, Senin, 16 Januari 2017.

Diketahui, pengendara bugil itu bernama R, namun oleh orang yang mengenalnya ia akrab disapa D. Gadis Sukabumi Jawa Barat itu setidaknya telah tinggal selama setahun di Gang Pagar Alam.

 

Tidak ada keanehan apa pun. Penampilannya pun biasa saja dan tidak mencolok. Meski begitu, diakui, ketika beredarnya video tentang perempuan bugil di kawasan Bandara Supadio pada Minggu, 15 Januari 2017, warga melihat ada kebiasaan yang berbeda dari R alias D.

“Dia terlihat terburu-buru. Itu juga yang aneh. Tidak biasanya dia begitu. Aneh yang saya liat. Dia masih nyapa saya di sini pas pagi-pagi itu. Entah mau kemana. Yang jelas-jelas, dia ada bolak-balik,” ujar warga yang enggan dituliskan namanya tersebut.
 
Hingga kini, ia mengaku belum percaya jika yang melakukan aksi nekat itu adalah R alias D. Sebab, selama ini sosok wanita cantik dan ramah ini berkelakukan baik.

Baca Juga :  Hadirkan Tarian Erotis di Pernikahan Pengantin Malaysia, Netizen: Ini Nikahan atau Sirkus Sih?

“Sungguh, tidak menyangka pokoknya. Dia tidak ada saudaranya di sini. Tadi pagi dibawa teman-temannya keluar dari gang sini. Entah dibawa kemana. Mungkin mau ditenangkan dahulu,” katanya.

 

Diduga stres

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Komisaris Besar Polisi Suhadi SW, menduga R alias D mengalami tekanan alias stres hingga berani berbuat seperti itu.

“Kalau yang bersangkutan sehat, tidak mungkin melakukan hal seperti itu (bugil),” katanya.

 

Christoper Desmawangga/Rafan Arif Dwinanto/*dari berbagai sumber.

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares