SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Di Moskow, Kesal Tak Dapat Duduk Wanita Ini Nekat Lepas Celana Dalam Lalu Perlihatkan Kemaluannya

Sunday, 21 July 2019 | 8:18 am | 138 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 18 2079651 wanita-ini-nekat-lepas-celana-dalamnya-karena-kesal-tak-dapat-tempat-duduk-di-kereta-jkilH98nge.jpg
 
Foto: Oriental Daily.
 
 
SUARAKALTIM.COM-BAGI mereka yang sering bepergian dengan kereta mungkin pernah merasakan sulitnya mendapatkan tempat duduk di gerbong yang penuh penumpang, terutama jika kita bepergian di jam-jam sibuk.

Seorang wanita di Moskow tampaknya benar-benar jengkel karena tidak bisa mendapatkan tempat duduk di kereta bawah tanah ibu kota Rusia itu, sampai-sampai dia rela melepas celana dalamnya demi bisa mendapatkan tempat duduk.

 
 

Diwartakan Sputnik, wanita itu mendekati seorang pria yang duduk di salah satu kursi kereta, membujuknya agar berdiri dan memberikan tempat duduknya. Ketika pria itu menanyakan mengapa dia harus memberikan bangkunya, perempuan itu kemudian mengangkat roknya dan melepas celana dalamnya.

Menurut laporan Oriental Daily yang dilansir World of Buzz, wanita itu menunjuk vaginanya dan mengatakan: “ini alasannya, karena saya perempuan!”

 

Namun, harapan wanita itu untuk mendapatkan tempat duduk ternyata tidak terwujud karena tidak ada seorang pun yang kemudian berdiri dan memberikan kursinya. Dia kemudian menempuh perjalanan di kereta itu tanpa mengenakan celana dalam, menyenderkan bagian belakangnya ke panel kaca di dekat pintu gerbong.

Dia juga sempat berkomentar kepada penumpang lain, salah satunya penumpang yang merekam adegan telanjang dadakan itu. Wanita itu menempuh perjalanan sepanjang beberapa stasiun tanpa celana dalam sebelum mengenakan pakaiannya kembali.

Kereta bawah tanah Moskow rata-rata dipadati sekira tujuh juta penumpang setiap harinya. Angka yang cukup besar sehingga kesulitan mendapatkan tempat duduk adalah hal yang biasa terjadi.Rahman Asmardika/okezone

 

Leave a Reply