SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Hadirkan Tarian Erotis di Pernikahan Pengantin Malaysia, Netizen: Ini Nikahan atau Sirkus Sih?

Wednesday, 10 April 2019 | 4:55 am | 97 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 

Tarian erotis di pernikahan (Foto:Worldofbuz

 

SUARAKALTIM-GELARAN acara pesta pernikahan dihadirkan oleh yang kedua mempelai pengantin dengan sedemikian rupa, sejatinya salah satu alasannya karena agar bisa dinikmati dan dirasa menyenangkan tidak hanya oleh yang punya acara namun juga para tamu undangan yang sudah hadir.

Salah satu aspek yang biasanya dihadirkan dalam sebuah pesta pernikahan, ialah entertainment atau hiburan. Tapi sepertinya, niat untuk menghadirkan sebuah pentas hiburan di acara pernikahan satu ini tidak disambut dengan baik oleh para netizen di Malaysia.

 

 

Dalam sebuah video yang tengah viral di linimasa media sosial, menampilkan seorang penari wanita tampak bersemangat penuh energi menarikan lagu hits dari Beyonce, ‘Single Ladies’ d sebuah gelaran pesta pernikahan ala Malaysia. Sang penari terlihat seksi, dalam balutan busana leotard hitam dengan ankle high boots, setelan outfit yang memperlihatkan dengan jelas belahan dada dan tungkai paha sang penari.

Sang penari sendiri diketahui mencoba menghibur para tamu undangan dengan menampilka tarian yang enerjetik, hingga tak heran para tamu undangan disebutkan terpukau dengan penampilan sang penari tersebut. Namun, tampaknya hal ini tidak berlaku sama bagi para netizen di Malaysia, khususnya netizen pengguna Facebook.

 Erotic Dancing At Malay Wedding Triggers - WORLD OF BUZZ 1

“Hal ini tidak pantas untuk acara pesta pernikahan. Mungkin jauh akan lebih pantas untuk acara pool party,” tulis seorang netizen.

“Ini acara pernikahan atau pentas sirkus? Atau si penari salah menghadiri acara pesta perayaaan?” tambah netizen lainnya.

 Erotic Dancing At Malay Wedding Triggers - WORLD OF BUZZ 3

“Orang-orang seperti ini tidak suka ditegur atas tindakan mereka. Mereka ingin Anda mengurus urusan kita sendiri, jika tidak mereka hanya akan menuntut Anda,” komentar salah seorang netizen.

 Erotic Dancing At Malay Wedding Triggers - WORLD OF BUZZ 2

Beberapa pihak juga menilai bahwa pihak penyelenggara seolah kurang profesional dan kurang sopan, dengan menghadirkan tarian erotis dan seksi tersebut di sebuah acara pernikahan ala Malaysia.

Bagaimana menurut pendapat Anda sendiri, sah-sah sajakah menghadirkan pentas hiburan semacam ini untuk di gelaran pesta pernikahan yang notabene biasanya juga dihadiri oleh anak-anak dan juga orang tua? Demikian seperti diwarta Worldofbuzz, Selasa (9/4/2019).

 

Leave a Reply