Header Image

Pandemi Corona Belum Usai, Polsek Bengalon Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga

Pandemi Corona Belum Usai, Polsek Bengalon Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga

 

Sangatta, Suara Kaltim Online – Polsek Bengalon Polres Kutim menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga lansia, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengalon AKP Zarma, didampingi oleh Personil Polsek Bengalon dan Bhabinkamtibmas dengan langsung mendatangi tempat-tempat tinggal warga terdampak.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka bakti sosial untuk warga yang terdampak Covid-19 terutama para lansia. Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan hidup sehari-hari.” ujar Kapolsek Bengalon AKP Zarma.

Disebutkan Kapolsek, bahwa pada kegiatan baksos ini Polsek Bengalon telah menyalurkan 40 paket sembako kepada warga lanjut usia.

Ditempat yang berbeda Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk saling bantu-membantu dalam situasi pandemik Covid-19 dan tetap mengutamakan keselamatan dengan menaati arahan-arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

 

Sulthan Abiyyurizky/Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

shares