SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Kena Santet dan Dibuat Gila, Kondisi DJ Ceolla Lee Bikin Miris

Monday, 22 July 2019 | 8:37 am | 345 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

Kena Santet dan Dibuat Gila Kondisi DJ Ceolla Lee Bikin Miris

SUARAKALTIM.COM– Februari 2019 lalu nama DJ cantik Ceolla Lee santer terdengar di media sosial. Itu karena DJ seksi tersebut diketahui terkena serangan santet dari orang yang diduga membencinya.

Kondisi Ola, begitu panggilannya, kini memprihatinkan. Dulu dikenal sebagai perempuan populer di media sosial, kini Ola diketahui tak waras alias gila. Beberapa temannya pun mengaku kalau Ola tidak bisa lagi diajak ngobrol.

Ola juga diketahui selalu menyebutkan 3 kata, “element, icha blegur dan heri”. Namun tak ada yang tahu pasti apa makna dari kata-kata itu.

Satu yang jelas, sekarang ini kondisi Ceolla Lee perlu mendapat pertolongan baik secara medis maupun supranatural.

Terkait dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Ola, seorang perempuan indigo bernama Anna Octaria, menurut penerawangannya Ola benar-benar disantet. Kondisinya yang gila bukan disebabkan oleh pemujaan setan atau iblis.

Tapi Anna menjelaskan kalau santet yang dikirimkan kepada Ola belum berhasil sepenuhnya. Sebab, tugas santet yang diberikan ke Ola bertujuan supaya tubuhnya cacat dan dia menjadi gila.

Sementara itu, perempuan indigo Furi Harun menjelaskan jika Ola menggunakan susuk pemikat. Namun dia gila bukan karena susuk tersebut.

Berdasar hasil penerawangan Anna Octaria, ada dua orang yang diduga sebagai pelaku santet DJ Ceolla Lee. Dua orang ini menyantet Ola karena alasan benci.

Pelaku pertama menurut Anna adalah sosok pria bertubuh gemuk dan perawakannya seperti pria berusia 40 tahun. Ia sangat benci dengan Ola.

BACA JUGA: Di Moskow, Kesal Tak Dapat Duduk Wanita Ini Nekat Lepas Celana Dalam Lalu Perlihatkan Kemaluannya

Sementara itu, pelaku kedua adalah perempuan juga sama-sama cantik. Akan tetapi wajahnya tidak seberkarakter Ola. Sekali pun sama cantik dengan Ola, namun pelaku yang perempuan ini tak seseksi Ola. RP

 

Leave a Reply