Beredar di Facebook, Video Mesum Diduga Pelajar Tuban, “Saat Main” Ditonton Temannya

 
Tangkapan layar salah satu akun FB yang mengunggah video mesum yang diduga pelajar Tuban

Tuban, SUARAKALTIM.COM–Memalukan!. Telah beredar video dan viral di media sosial, khususnya melalui facebook Kamis (3/10/2019);  pasangan diduga pelajar dari pakaian yang mereka pakai berasal dari sebuah SMK Tuban, sedang melakukan hubungan seks.  Parahnya lagi, pasangan pelajar itu melakukannya ditonton oleh teman-temannya, yang juga sedang berada dalam kamar.

Dalam video mesum itu, terlihat adegan seorang laki-laki sedang berhubungan badan dengan wanita yang masih mengenakan seragam Pramuka.

Baca Juga : Kepergok Mesum di Gudang, Pelajar 17 Tahun Diperkosa 4 Buruh. Pacarnya Malah Kabur!

Dalam video itu terdengar keras lantunan sebuah lagu dan celetukan salah seorang wanita lain yang ada di dalam video. “Anin.. Ya …. Enggak melok-melok aq (tidak ikut-ikut saya),” ujar suara yang terdengar dalam video.

Video mesum itu tampaknya direkam di sebuah ruangan dengan tembok berwarna hijau. Selain itu, terlihat ada pelajar wanita lain yang masih mengenakan kaos kaki hitam dengan tulisan identitas sebuah SMK di Tuban.

Wanita tersebut terlihat sedang posisi tiduran di sebelah dua orang yang tengah melakukan hubungan seks. Di sebelahnya lagi, hanya terlihat kaki pelajar lain yang juga mengenakan kaos kaki dengan identitas sebuah SMK.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Hebohkan Dunia Maya

Video hot pelajar yang diduga merupakan pelajar SMK itu sudah mulai beredar pada Rabu malam. Ada beberapa akun FB yang telah mengupload adegan video adegan hubungan suami istri.

Beredar di Facebook Video Pelajar Mesum Pakai Seragam

Dalam unggahannya pada salah satu akun Facebook, video mesum tersebut berdurasi 6 detik. Sang akun pengunggah video mesum pelajar mengecam adegan panas dengan disaksikan langsung oleh teman-temannya.

“Tadi malam baru sekitar satu jam videonya langsung dihapus sama yang upload. Sudah viral dan banyak yang berkomentar,” ungkap Abdul, salah satu nitizen yang mengaku sudah melihat postingan itu.

Baca Juga : Video Mesum Pasangan Sejoli di Dapur Warung Kopi Hebohkan Pasuruan

Video mesum tersebut diduga direkam di dalam satu kamar oleh teman pelaku. Pasalnya, di dalam kamar itu pelaku nampak melakukan hubungan suami istri meski banyak orang di dalam kamar.

“Kalau dilihat videonya memang itu sudah keterlaluan. Karena mainnya di dalan kamar dan ada banyak temannya,” ungkap Darsono, warga Kota Tuban.

Sementara itu, yang menjadikan video adegan itu semakin viral lantaran terlihat jelas almamater nama sekolah yakni kaos kaki dari salah satu cewek yang ada di kamar itu. Sehingga, banyak netizen yang mencari video mesum pelajar itu dengan menggunakan istilah ‘Kaos Kaki Hitam’ di grup-grup FB.

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares