SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Geger! Beredar Video Mesum Siswa SMA dan SMP di Marabahan

Wednesday, 14 March 2018 | 3:00 am | 519 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

MARABAHAN, SUARAKALTIM.com– Dalam seminggu ini warga Marabahan digegerkan dengan video mesum yang dibuat oleh sepasang kekasih yang masih sangat remaja.

Adegan mesum dalam video berdurasi 2 menit 25 detik dengan format MP4 yang menjadi viral itu ternyata dilakukan sekaligus dibuat oleh dua orang siswa yang masih duduk di sekolah SMA dan SMP dengah kamera HP.

Layaknya sepasang suami istri, dalam video yang berdurasi 2 menit 25 detik itu, sepasang remaja tanggung ini tengah asyik berbuat mesum di tempat terbuka tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Diketahui, sepasang kekasih yang ada di dalam video itu berasal dari warga Kelurahan Lepasan Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala (Batola) dari dua sekolah yang berbeda, yaitu siswa kelas 2 dengan inisial RZ dari SMAN 1 Bakumpai Kecamatan Bakumpai, dan MH siswi kelas 3 SMPN 2 Marabahan.

Sesuai dengan fakta yang ada di dalam video, tak bisa dipungkiri lagi bahwa memang RZ dan MH lah yang tengah mesum sekaligus membuat sendiri video mesum tersebut. Sebab di dalam video tersebut terdengar jelas suara RZ dalam bahasa banjar dan wajah MH. Keduanya tengah mesum dengan posisi duduk saling berhadapan dalam keadaan setengah telanjang tidak memakai celana luar dan celana dalam lagi.

Saat ditemui koranbanjar.net, Kepala Sekolah SMAN 1 Bakumpai, Agustina Iriani, membenarkan bahwa RZ adalah anak didiknya dari siswa kelas 2 Smampai, sebutan khusus untuk SMAN 1 Bakumpai.

Sedangkan Kepala Sekolah SMPN 2 Marabahan, Abdul Hadi, melalui Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Marabahan, Ernawati, juga membenarkan perempuan yang ada di dalam video mesum tersebut adalah siswi kelas 3 SMPN 2 Marabahan. “Ya benar, perempuan yang ada di dalam video itu adalah siswi kami,” ujar Ernawati kepada koranbanjar.net, Selasa siang (13/3). 

BACA JUA : Kepsek SMAN 1 Bakumpai Tindak Tegas Ulah Mesum Siswanya yang Videonya Viral

 

 

sk-002/koranbanjar.net

Leave a Reply