SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Warganet Heboh, “Berburu” Foto Syur dan Video Mesum Pasangan Selingkuh Berseragam PNS Jabar, yang Ternyata Guru

Monday, 23 September 2019 | 8:15 am | 1545 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Wakil Direskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata, menginterogasi pelaku saat gelar perkara di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019). (Foto: Sindonews).

 

 

 

 
 

BANDUNG, SUARAKALTIM.COM–Warganet heboh.  Beredar foto  syur dan video “permainan hot” sepasang pria wanita berseragam PNS Jabar di dalam mobil.  Lokasi video di halaman parkir sebuah mall di Bandung. Pemeran pria, yang merekam dan menyebarkan ke media sosial  sudah ditahan. Sedangkan pemeran wanita hanya sebagai saksi, karena tidak mengetahui bila adegan yang mereka lakukan dimobil divideokan pasangan selingkuhnya.

 

 

Sebelumnya beredar isu video syur PNS cantik yang meletus di media sosial itu merupakan pegawai di lingkungan Pemprov Jabar, karena terkilas seragam yang dikenakan aktor dan aktrisnya logo Pemprov Jabar. Namun belakangan video yang bikin hebot warganet tersebut terbongkar.

Para pelaku di dalam foto dan video syur berseragam dinas PNS merupakan guru honorer di sebuah SMK Kabupaten Purwakarta. Mereka bukan PNS di instansi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Wakil Direskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata mengatakan, pelaku pria berinisial RIA (31) dan wanita RJ (30), berstatus guru honorer di salah satu SMK di Kabupaten Purwakarta.

 

Baca Juga ” GURU CABUL” lainnya :

 

Sebelumnya, Di Lombok Oknum Guru Cabuli Dua Siswa di Kelas Hingga Bengkak

Iming-iming Nilai Bagus, Guru “Homo”di Jambi Cabuli 23 Siswa Selama 7 Tahun

Oknum Polisi di Balikpapan, Jadi Guru Gaji, Cabuli 5 Siswi SD

Guru Ngaji Di Lombok Timur Dilempari Warga, Perkosa Murid di Musala

Oknum Guru Olah Raga di Malang Cabuli Puluhan Siswi SD Saat Ganti Baju

Oknum Guru SD di Kuaro Cabuli Siswinya, Pengakuannya Ada 5 Siswi

Guru Agama di Kota Bangun Cabuli 9 Siswi SD Sambil Nonton Film Porno

Setahun, Di Aceh Ibu Guru Cabuli Lima Muridnya

“Baik RIA maupun RJ berstatus sebagai tenaga honorer di sekolah tersebut,” kata Hari saat gelar perkara di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Dari pengakuan tersangka, RIA merupakan guru mata pelajaran mesin automotif, sedangkan RJ guru bahasa Inggris. Meski hanya guru honorer, namun mereka memang diberikan seragam dinas dengan lambang dinas pendidikan Pemprov Jabar.

Menurut dia, dari keterangan Badan Kepegawaian Provinsi Jabar, meski hanya guru honorer, namun mereka juga termasuk ASN dan diperkenankan memakai seragam dinas.

“Meskipun tenaga honorer, (RIA dan RJ) diberikan seragam (ASN) juga,” kata dia.

RIA dan RJ menjalin asmara terlarang saat keduanya sama-sama mengajar di salah satu SMK swasta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Satu tahun menjalin hubungan perselingkuhan, RJ lantas meninggalkan RIA. Hal inilah yang membuat RIA sakit hati dan menyebar video aktivitas seksual.

Agus Warsudi/Andi Mohammad Ikhbal/David/*Berbagai sumber 

Leave a Reply