Walikota Samarinda Silaturahmi Dengan Danrem 091/ASN yang Baru

Walikota Samarinda Silaturahmi Dengan Danrem 091/ASN yang Baru

 

Samarinda, Suara Kaltim Online – Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menerima kunjungan silaturahmi Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Kolonel inf Cahyo Suryo Putro yang baru menggantikan posisi Brigjen TNI Widi Prasetijono yang promosi sebagai Kasdam VI/Diponegoro.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di rumah jabatan Walikota Samarinda tampak mendampingi Danrem anyar Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo, Jum’at (29/5).

Jaang menyambut baik silahturami ini dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkot Samarinda dan Korem 0901. Ia juga mengungkapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Terima kasih Pak Danrem telah memberikan bantuan untuk masyarakat kita yang terkena musibah, di akhir masa jabatan saya. Mari kita bekerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” pesan Jaang.

Selanjutnya Cahyo mengatakan maksud kedatangannya ke Kota Samarinda untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri.

“Saya sangat berterima kasih dengan silaturahmi ini, mudah-mudahan kita makin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerjasama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kolonel Inf Cahyo.

Silahturahmi ini juga membahas tentang perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Pemkot Samarinda.

“Karena banjir sudah mulai surut, kami bermaksud untuk membersihkan dapur umum. Akan tetapi, bantuan sembako akan kami terus berikan,” kata Cahyo. (KMF7/Akbar/Doni)

Editor : Sulthan Abiyyurizky Putrajayagni

Leave a Reply