Viral Video Warga Satu Desa di Tuban Borong Seratusan Lebih Mobil Baru

Suara Kaltim, Tuban – Video warga satu desa di Tuban, Jawa Timur memborong ratusan unit mobil baru viral di media sosial.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (16/2/2021). Video singkat tersebut mendapat respons luar biasa dari warganet atau netizen. Tercatat, video yang diunggah @ndorobeii mendapat lebih dari 1.000 komentar dan 110.000 likes dari pengguna Instagram.

“Viral
Warga ramai-ramai membeli mobil baru usai terima uang ganti rugi lahan kilang minyak Desa Sumurgeneng, Kec. Jenu, Kab. Tuban Jawa Timur,” tulis akun Instagram @ndorobeii seperti dikutip, Selasa (16/2/2021).

Berdasarkan pantauan Bisnis, video tersebut memperlihatkan truk-truk besar atau towing yang berjejer di badan jalan pedesaan. Uniknya, masing-masing truk towing tersebut membawa satu unit mobil baru beraneka merek.

Beberapa mobil anyar yang dibeli penduduk desa di Tuban tersebut antara lain, Toyota Innova, Mitsubishi Xpander dan Pajero, Honda HRV dan Jazz, dan merek mobil ternama lainnya.

LIHAT PULA VIDEO : Pocong Dikejar Anjing di Sulsel yang Terekam CCTV, Ternyata Berasal dari Kuburan, Lihat Videonya Di Sini

Bukan itu saja, kedatangan mobil-mobil tersebut juga mendapat pengawalan dari kepolisian.

Warganet yang melihat video tersebut pun ikut berkomentar. Pemilik akun Instagram @ed_juandaaa mengatakan warga desa yang membeli mobil akan kebingungan ketika harus bayar pajak.

“Habis tuh bingung bayar pajaknya,” tulis ed_juandaa. #

Tanda Tangan Kadrie Oening, yang Bertulis “Allah” Sempat menghebohkan Samarinda

 

Editor : Sulthan Abiyyurizky Putrajayagni

 
 
 
 
 
 
 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply