Ibu Nike Ardilla Menangis Saat Bertemu Gadis Mirip Anaknya

Bahkan, saat dia memejamkan mata dan memeluk ibu Nining, benar-benar seperti reinkarnasi dari Nike Ardilla.

Amel mulai viral setelah dipotret oleh fotografer bernama Taufik Akbar.

Taufik mengaku tak sengaja bertemu dengan Amel di Sudirman.

Tak butuh waktu lama setelah foto-foto Amel diunggah, netizen langsung ramai mengomentari kemiripan gadis 18 tahun itu dengan Nike Ardilla.

Foto : Screenshot (tiktok/herdianz05)

 

 

Momen Amel bertemu dengan ibu Nike Ardila.

Amel bertemu dengan ibunda Nike Ardilla. Foto: Dok. pribadi Herdi Zaenal Mustofa.

REMAJA yang berusia 19 tahun ini mendadak viral usai sosoknya yang mirip dengan Nike Ardilla. Ialah Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel.

Video tentang sosok Amel pertama kali diunggah melalui TikTok. Video tersebut berasal dari Agus Saprudin yang mengunggah di akun TikToknya @iamaugustsap. Agus memperlihatkan wajah cantik naturalnya Amel.

Namanya semakin viral, membuat Amel dipertemukan dengan ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat atau biasa dipanggil mami. Keduanya bertemu pada Kamis (24/6/2021) di Jakarta.

Momen pertemuan Amel dengan Mami ini juga viral di TikTok. Adalah akun TikTok @herdianz05 yang membagikan video pertemuan Amel dengan ibunda Nike Ardilla.

“Akhirnya mamih ketemu juga sama Amel yang mirip Nike Ardilla,” tulis akun TikToknya @herdianz05 (24/6/2021).

Dalam video tersebut terlihat ibunda Nike Ardilla meneteskan air mata saat melihat wanita yang mirip dengan putrinya. Dan Amel pun ikut menangis. Tangan kiri Mami tampak memegang erat tanggan Amel, sambil mengusap air matanya yang tak henti mengalir. Seolah ia seperti melihat sosok anaknya. Amel juga tak ragu untuk menyuapi Nining.

Hingga Jumat (25/6/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 9,2 juta Views, mendapat 811 ribu Likes dan 19 ribu komentar. Warganet ada yang ikut terharu melihat video tersebut.

“Pasti Mami almh. teh Nike rindu sekali sama teg Nike karena beliau ditinggalkan teh Nike di usia muda-muda teh Nike dan lagi bersinar-sinarnya ,” ucap@AzuraKuyami.

“Aduh sumpah mrinding air mata jatuh ,” ujar akun @user1638889026171.

“Saya ikut menangis, kini saatnya kamu jadi generasinya, semua merindukan suara dan wajahnya yang ciri khas tak ada yang bisa menyamakan kcuali kamu ,” harap akun@@nyiratu.

“Terimakasih kakak Amel bisa menghidupkan suasana yang dirindukan ibunda almh. Nike ardila yang sudah lama tiada.🥺 Alfatihah untuk alm. Nike Ardila ,” saut akun @M E N I E .

“Kebayang pecah nangisnya,, merindukan anaknya yang suadah tiada ,” timpal akun @viviii oktaviaaa.

Wolipop sudah menghubungi Herdi Zaenal Mustofa yang membagikan video tersebut. Ia mengaku jika video tersebut ia peroleh dari kakak kandung Nike Ardilla, Raden Alan Yudi.

Herdi juga mendapatkan cerita tentang momen haru tersebut dari Alan. “Senang bisa bersilaturahmi, mami juga senang. Mami juga pegang terus tangan Amel mungkin ungkapan kerinduan kepada sosok anak yang nampak di wajah Amel. Keponakan teh Nike juga ada hadir menemani mami,” kata Herdi, Jumat (26/2/2021).

Momen Amel bertemu dengan ibu Nike Ardila.Momen Amel bertemu dengan ibu Nike Ardila. Foto: Dok. pribadi Herdi Zaenal Mustofa.

(walipop)

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply