Mau Ditilang, Polisi Ditantang Duel dan Dicekik

Monday, 10 February 2020 | 9:01 am | 13 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 

SUARAKALTIM – Seorang pengemudi mobil tiba-tiba emosi sampai mencekik anggota polisi patrolu jalan raya (PJR). Ternyata aksi tersebut dilakukan lantaran dirinya merasa tak terima saat kena tilang.

Kejadian pengemudi cekik polisi itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pengemudi mobil Toyota Agya berwarna putih tengah berusaha mencekik polisi yang sedang bertugas.

Saat mendapatkan perlakuan seperti itu, polisi tidak melakukan perlawanan apapun dan ia tetap menjalan tugasnya untuk membuat surat tilang pada pengemudi yang sedari awal tidak kooperatif.

Selain berusaha mencekik, pengemudi berkacamata terus mendorong polisi tersebut bahkanisempat menantang polisi untuk berkelahi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pengemudi cekik polisi ini terjadi di Tol Angke II, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat 7 Februari 2020 sekitar pukul 09.30 WIB.

Diketahui, petugas PJR tersebut bernama Bripka Rudy Rustam dan ketika kejadian berlangsung ia sedang bersama rekannya yang membantu menilang si pengemudi.

Melansir dari Okezone.com, Satreskrim Polres Jakarta Barat telah mengantongi identitas pengemudi mobil yang mengintimidasi petugas PJKR.

Diketahui pengemudi tersebut bernama Tohab Silaban yang kini keberadaannya sedang dilacak oleh polisi.

Sementara itu, video pengemudi mobil yang cekik polisi itu telah beredar dan viral hingga menuai beragam reaksi dari warganet.

Banyak dari mereka yang meluapkan kegeramannya di kolom komentar akun yang mengunggah video tersebut atas perilaku pengemudi tersebut.

 

riananggaputra, “Klo sdh begini pak polisi boleh ngelawan gk… Klo gw polisi nya pasti sdh gw lawan… Harga diri… Seorng aparat di perlakukan kyk gini… Klo di biarin makin bnyak yg berani melawan….”

berliannnn21, “Mau tau dong , emang nya dia di tilang garagara apa guyss ? Kok bisa sampai semarah itu yahh”

mas_nank7, “Punya mobil gk punya otak, ntar bikin pidio klarifikasi. Gitu aj trus smpe upin ipin ambil S2 nya”

 

vickyriaaaan, “Ditunggu video permintaan maaf nya. Dengan deskripsi saya hilaf dan emosi karna bla” halahh khintt***”  RP

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares