SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral, Video Penjaga Hutan Kalungkan King Kobra di Lehernya

Thursday, 12 September 2019 | 6:26 pm | 131 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

ULAR  king kobra bukanlah hewan mainan yang bisa kita perlakukan seenaknya, karena sekali gigit saja nyawa taruhannya. Tidak sedikit mereka yang akhirnya meninggal dunia setelah digigit ular yang satu ini.

 
 

Bahkan bukan hanya orang biasa saja, mereka yang sudah terbiasa bermain dengan king kobra  pun kerap menjadi korban. Dan bahkan kejadian tergigitnya seseorang oleh ular ini, berhasil direkam oleh kamera ponsel.

Dan kali ini viral sebuah video, di mana seorang penjaga hutan mengalungkan ular king kobra besar di lehernya. Warganet pun bereaksi dengan adegan yang cukup mengerikan ini. Seperti apa kejadiannya?

Baca juga: VIDEO : Ular Piton Sepanjang 3 Meter Muncul di Toilet Rumah Warga

 

Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di media sosial. Pada 8 September, hari Minggu, sebuah video penjaga hutan di Benggala Barat bersama King Cobra menjadi viral.

Dalam video itu, penjaga hutan memegang kepala king kobra di tangannya. Dan teman-temannya yang hadir di sana terlihat mengambil gambar dan video. Dan kemudian video ini menjadi viral.

 

Baca Juga : Viral Video Ular Bergelantungan Sambil Melilit Burung di Antena TV

Setelah viral, sebuah investigasi dilakukan terhadap penjaga hutan karena merusak dan membahayakan satwa liar.

Menurut informasi itu, Kamis malam lalu, pegawai hutan dari jajaran Lankapara di bawah Taman Nasional Jaldapara (JNP) di distrik Alipurduar, sekitar 690 km dari Kolkata, mendapat berita tentang melihat King Cobra di sebuah desa yang berbatasan dengan perbatasan negara.

 

Baca Juga : Pria Tangkap Ular Kobra 4 Meter dengan Tangan Kosong, Enggak Takut Apa Ya?

 

Setelah mendapatkan kabar, staf kehutanan datang ke sana, lalu menangkap seekor ular yang sangat panjang.

Bersamaan dengan ini, sebelum meninggalkan ular, seorang penjaga hutan membuat video mengenakan karangan bunga dari ular di lehernya. Setelah foto-foto ini menjadi viral, perhatian pejabat departemen pergi ke sana.

Setelah mereka menyelidiki video ini. Tidak dibenarkan untuk mengganggu makhluk apa pun dengan cara seperti itu. Dan akhirnya, penjaga hutan tersebut mendapatkan kesialannya dan dijatuhkan hukuman.

 

Baca juga: Video Viral, Ibu Guru di Sulbar Tangkap Ular Piton dengan Tangan Kosong

Berikut videonya:

 
 
Check This Out

Leave a Reply