SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

VIDEO : Ular Piton Sepanjang 3 Meter Muncul di Toilet Rumah Warga

Monday, 12 August 2019 | 9:34 am | 216 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Tonton Pula Video :

Video, Celana Dalam Nyangkut di Helm Pengendara Motor, Nitezen Heboh

Tonton VIDEO : Ditendang Sapi Kurban, Lima Gigi Tuang Jagal di Cengkareng Copot

Viral di Medsos, Sapi Lepas, Jamaah Salat Idul Adha Bubar

Ngeri Ular Piton Sepanjang 3 Meter Muncul di Toilet Rumah Warga

Ular Piton Sepanjang 3 Meter Muncul di Toilet. (IST/IG)

 

SUARAKALTIM.COM Ular piton atau disebut juga ular sanca ini merupakan binatang yang sangat berbahaya, meski tak memiliki bisa atau racun, namun lilitan ular ini dapat meremukan tulang mangsanya.

Ular piton termasuk pada kelompok reptilia yang tidak berkaki dan bertubuh panjang dan tersebar luas di dunia.

Perkembang biakan ular ini sukses dan sangat cepat, ular piton dapat ditemukan di semua tipe habitat seperti di hutan, padang rumput, sungai, danau, dataran tinggi, perkebunan, persawahan, bahkan sering juga ditemukan di pemukiman warga.

Bahkan terdapat banyak kasus ular piton yang memangsa manusia, lantaran kekuatan ular piton saat sedang melilit dan mencekik manusia cukup untuk menghentikan aliran darah menuju jantung selama beberapa detik saja.

Yang lebih mengerikan seekor ular piton bisa menelan mangsanya yang berukuran lebih besar daripada tubuhnya. Sebab, ular piton memiliki rahang yang bisa terbuka lebar karena tidak memiliki ‘engsel’.

Meski tak berbisa, bila terkena gigitan ular piton dapat berakibat fatal, karena kekuatan dari gigitan ular ini bisa menyebabkan pendarahan hingga robeknya otot.

Lalu apa jadinya jika ular piton berukuran panjang dan besar tiba-tiba bersarang di toilet rumah Anda? Pasti mengerikan bukan?

Seperti peristiwa yang terjadi di rumah salah warga Wilayah Kasang Dalam Mulia, Kasang, Jambi ini.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan warga sedang berusaha mengeluarkan ular besar dari dalam toilet rumah.

Ular dengan panjang sekitar 3 meter ditemukan ada di dalam toilet rumah warga. Penemuan ular piton dalam toilet ini terjadi pada Rabu 7 Agustus 2019, sore hari.

Dalam postingan salah satu warganet dilaman Instagram-nya juga turut mengunggah foto kepala ular besar yang sedang muncul dari dalam toilet sebelum sesaat ular itu dikeluarkan.

Terlihat dalam video itu ada dua orang pria yang berusaha mengeluarkan ular, namun sedikit kesulitan karena lubang toilet yang kecil sedangkan ular piton itu berukuran sangat besar.

Salah seorang pria memegang kepala ular tersebut dan satu orang pria lagi dengan memukul pinggiran toilet dengan palu agar ular tersebut bisa segera diamankan.

Akhirnya ular tersebut bisa dikeluarkan dengan cara di tarik. Terdengar juga suara teriakan warga saat proses penangkapan ular tersebut.

Sontak saja video yang beredar di media sosial itu menundang berbagai reaksi dari warganet dan banyak warganet yang memberikan like juga komentar pada video tersebut.

gamakichi91, “kayaknya ularnya terjebak disitu..makasih ya hooman udah nolongin ularnya”

 

desirelabhakti, “Kok bisaaa🤣🤣 klo lewat saptitank kn gg mgkn yak.. Ini mgkn pembuangannya langsung ke sungai.. Jd nerobos” muncul deh”

enriboyx, “Itu lobang wc nya musti salurannya menuju kali jadi dr situ ular masuk”

Novi Siska Utari by Novi Siska Utari

Leave a Reply