SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral Sweeping Pengendara Takut Kabur, Polwan Duduki Motor Pengendara

Thursday, 12 September 2019 | 3:37 pm | 114 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
Viral Polwan Tolak Turun dari Motor (Foto: Capture Instagram)
 
 
 

MAKASSAR, SUARAKALTIM.COM – Aksi lucu seorang polisi wanita (Polwan) terekam kamera saat menghentikan pengendara sepeda motor yang terjaring sweeping di Kendari, Sulawesi Tenggara. Aksi lucu ini kemudian viral lewat rekaman video yang diunggah ke media sosial.

Video itu turut dibagikan oleh @makassar_iinfo ke akun instagramnya. Dalam video itu terlihat si pengendara yang akan melintas di jalan raya di hentikan oleh si Polwan tersebut.

 

Sementara si Polwan yang menghentikan si pengendara langsung naik ke belakang jok motor si pengendara. Saat si pengendara di minta menepi, Polwan itu masih tetap duduk di atas motor sembari pengendara mendorong motornya ke tepi jalan.

Baca Juga:  Perkelahian Polwan Dituntaskan dengan Mediasi

Diduga si Polwan takut si pengendara kabur, si Polwan pun tidak mau turun dari motor saat pengendara mendorong motor ke tepi jalan. “Tidak mau turun… tidak mau turun… 😁😁😁,” tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut pada keterangan video itu, menyebutkan aksi lucu itu terjadi di Kendari Sulawesi Tenggara, tepatnya di depan sebuah kantor Polisi. Si Polwan tetap berada di atas jok motor duduk, si Polwan takut si pengendara motor itu lari dari sweeping.

Kejadian sweeping di kendari depan polsek kemaraya, , takut korbannya lari si polwan nggk mau turun dari motor walaupun si pemilik motor mendorong motornya…😅😅😅🤣🤣😂😂😂,” ungkapnya.

 

 
Herman Amiruddin/oz
 
 
Viral Lainnya :
 

Leave a Reply