SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Viral, Saat Suami Beri Kartu ATM untuk Digunakan Semaunya, Tapi Harus Pecahkan Soal Matematika Agar Tahu PIN-nya

Sunday, 8 September 2019 | 7:49 am | 102 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 

Kisah viral suami beri kartu ATM (Foto: Twitter

 
Baca Juga :
 
 

SUARAKALTIM.COM-ISTRI mana yang tidak merasa senang jika diberi kebebasan belanja oleh suami? Apalagi dalam bentuk tidak terbatas, contohnya kisah viral satu ini, sang suami beri kartu ATM untuk istri dan bisa dibelanjakan semaunya.

Seorang netizen dengan akun @giewahyudi satu ini mengunggah kisah viral. Tak butuh waktu lama, viral di media sosial. Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Rabu (4/9/2019) di media sosial, Gie menunggah sebuah foto yang menampilkan secarik kertas yang bertuliskan pesan dari seorang suami baik hati namun bisa dibilang sedikit usil.

 

Bagaimana tidak usil? Pasalnya dalam secarik kertas tersebut, tertulis dalam kisah viral itu, sang suami menyuruh istrinya untuk berbelanja hingga mentraktir teman-temannya di mall sepuasnya, dengan menggunakan tiga buah kartu ATM yang ia berikan.

“Dear Istriku sayang, pakailah kartu ATM ku ambil beberapa yang kau mau. Pergilah belanja or traktir teman-temanmu makan di mall trus shopping. Ooo iya lupa, PIN ATM,” , bunyi pesan sang suami lengkap dengan kode PIN ATM yang bisa diperoleh dari soal integral matematika yang tertulis.

 Kisah viral ATM

Niat usil mengerjai istri dengan soal intergral matematika ini, tampaknya tidak berhasil dilakukan oleh sang suami. Mengingat sang istri sepertinya jauh lebih cerdas, sebab di tautan video yang masih diunggah oleh akun yang sama.

Menunjukkan, sang istri dengan cerdiknya langsung melakukan scanning soal lalu mengunggah soal integral tersebut ke dalam aplikasi Photomath. Voila! Jawaban dari soal integral, yakni ‘586376’ yang merupakan kode PIN ATM sang suami, berhasil didapat sang istri hanya dalam waktu sekejap saja.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh netizen @giewahyudi tersebut sudah ditonton lebih dari 5000 penonton di Twitter.

 

Pradita Ananda/oz

 

 

Baca Juga :

Viral Mempelai Duduk dengan Tumpukan Uang, Netizen: Pengantin Mata Duitan

Video Viral, Modal Rp 10 Ribu Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus: Saya Tidak Sampai Hati Melihat Ada yang Terluka

Viral! Lupa Pakai Hijab, Muslimah Ini Pakai Kantong Kresek

Viral Gadis di Sumsel Nyaris Dilamar Perempuan yang Mengaku Pria

 

Leave a Reply