Viral Rentenir Dituduh Emak-Emak Curi Celana Dalam

Monday, 23 September 2019 | 5:49 am | 316 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

Viral Dugaan Pencurian Celana Dalam (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM – Nasib nahas dialami seorang rentenir berinisial CS yang dituduh emak-emak telah mencuri celana dalam dari jemuran milik warga. Peristiwa itu divideokan dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun viralterkini99, terlihat beberapa emak-emak mengamuk kepada CS yang dituduh telah mencuri celana dalam atau sempak milik warga tersebut. Pria berambut pirang itu awalnya berupaya untuk pergi, namun sepertinya kunci motornya disita emak-emak tersebut.

“Buat apa loe sempak adik gue dicuri?” kata emak-emak dalam video tersebut.

Dalam kesempatan itu CS berupaya untuk meminta maaf dan berupaya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Namun yang namanya emak-emak, tetap saja mereka ngotot jika CS telah melakukan pencurian tersebut.

Baca Juga:

Video, Celana Dalam Nyangkut di Helm Pengendara Motor, Nitezen Heboh

Usut punya usut, peristiwa yang terjadi di kawasan Kampung Rawa Bangkong, Desa Jati Reja, Cikarang Timur itu disebut hanya kesalah pahaman belaka. Dalam akun tersebut, dijelaskan jika CS awalnya hanya ingin membetulkan sempak itu karena jatuh dari jemuran.

“Ini hanya kesalahpahaman saja.. Cerita sebenarnya tidak seperti itu. Kronologi sebenarnya Jd itu sempak jatuh dari jemuran dan kebetulan coky simbolon ini berada di dekat jemuran terus coky simbolon ini ngebenerin dan terjadilah seperti yg di video tsb,” tulis keterangan video akun @viralterkini99.

Hingga kini belum mendapat keterangan dari pihak yang berwajib terkait viralnya video tersebut. Namun begitu, netizen yang gemas langsung membanjiri kolom komentar.

Ksel sndri liat nya ibu2 👎👎,” tulis komentar @brzkia

Startegi biar gak di tagih utang,” tulis komentar @uday_habibi.

 
 
Maling Celana Dalam Wanita Ketangkap, Korban Akan Ditemukan dengan Pelaku

Ilustrasi pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. (Sukabumiupdate.com)
 
 
Soal aksi pencurian celana dalam ini pernah menghebohkan warga di Kampung Kembar, Sukabumi Jawa Barat.
 

Warga di Kampung Gunung Kembar, Sukabumi, Jawa Barat, resah dengan maraknya aksi pencurian celana dalam wanita.

 

SUARAKALTIM.COM– Warga di Kampung Gunung Kembar, Sukabumi, Jawa Barat, resah dengan maraknya aksi pencurian celana dalam wanita. Peristiwa itu bahkan sudah sampai ke pejabat Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

Bendahara Desa Bojong, Dian Sidiq, mengatakan informasi pencurian celana dalam itu diterima pada Rabu (28/8/2019) malam.

Baca juga :

Viral Video Turis Wanita Pakai Jeans Robek di Bokong Saat Di Bali, Celana Dalam Kelihatan

Dian mengatakan pelakunya sudah ketangkap namun akan diselesaikan melalui jalan musyawarah.

“Hari ini kami sudah bermusyawarah dengan pak Kades dan tokoh masyarakat untuk mengambil langkah dengan cara kekeluargaan dan pendekatan kepada pelaku dan pihak keluarganya,” ujar Dian seperti diberitakan Sukabumiupdate.com – jaringan Suara.com, Kamis (29/8/2019).

Kantor Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. (Sukabumiupdate.com)
Kantor Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. (Sukabumiupdate.com)

Korban pencurian celana dalam kata Dian, ada kemungkinan akan dihadirkan dalam musyawarah tersebut. Musyawarah dilakukan agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Baca Juga :

Viral, Bra Seorang Gadis Lepas dan Hilang Saat Berdesak-Desakan di KRL

“Pada intinya jangan sampai terulang kembali kejadian yang viral di medsos dan membuat resah ibu-ibu ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Para ibu dan remaja wanita di Kampung Gunung Kembar, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, was-was dengan berkeliarannya pencuri celana dalam.

Kejadian tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih setahun namun tidak rutin terjadi setiap hari. Adapun celana dalam yang menjadi sasaran maling ini yaitu yang sedang dijemur.

 
 

Edi Hidayat/Dwi Bowo Raharjo /sukabumiupdate.com/oz/

 
 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares