Viral Massa #STMMelawan Pukul dan Kejar Polisi

Wednesday, 25 September 2019 | 6:56 pm | 125 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
 
Tangkapan layar unggahan akun Twitter @Kho_are

 

JAKARTA, SUARAKALTIM.COM– Massa menamakan diri Sekolah Teknik Menengah (STM) berunjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR RI, Senayan, Jakarta, menyuarakan penolakan pengesahan sejumlah rancangan undang-undang (RUU) termasuk RKUHP. Namun, aksi massa menamakan diri #STMMelawan itu semula berlangsung damai, kemudian berubah jadi anarkis.

KLIK :

https://twitter.com/i/status/1176781337916690433
https://twitter.com/i/status/1176798688699568128
 

Baca Juga : Mahasiswa Al Azhar Faisal Amir Korban Demo Rusuh, Belum Lewat Masa Kritis

Akun Twitter @Kho_are mengunggah sebuah video massa diduga pelajar yang berunjuk rasa di DPR menyerang beberapa polisi lalu lintas (polantas) di Jalan Gatot Subroto arah ke Gedung DPR RI.

Foto: Ist

Baca Juga :

Darwin Sesalkan Tindakan Polisi Brutal Yang Aniaya Wartawan Dan Demonstran

Awalnya seorang polisi terlihat mengejar seorang remaja yang naik motor melawan arah. Polisi tersebut menarik jaket yang dipakai pemotor hingga terjatuh. Tak dinyana, puluhan remaja lain langsung membantu pemotor tersebut dan menyerang balik polisi. Seorang pelajar mencoba menendang polisi tersebut namun malah terpeleset

Polisi yang sadar dirinya diserang langsung menendang pelajar yang terjatuh tersebut. Hal itu lantas membuat emosi pelajar lain yang memukul wajah si polisi hingga terlihat kesakitan dan dievakuasi oleh rekan-rekannya. Para polisi itu pun memilih kabur, namun masih dikejar massa.

 

Qur’anul Hidayat/oz

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares