Viral Dua Pemuda Nyanyi Sambil Main Musik Pakai Ketiak

Thursday, 26 September 2019 | 9:04 pm | 218 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 

SUARAKALTIM.COM-Biasanya seseorang ketika menyanyi akan diiringi oleh alat musik. Seperti, gitar, kendang, suling, piano, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baik lagu pop maupun dangdut pasti lebih enak didengar apabila diiringi dengan berbagai alat musik. Namun apa jadinya jika alat musik yang digunakan bukanlah gitar, piano atau pun gendang, melainkan menggunakan ketiak.

Seperti video yang belum lama ini beredar, video tersebut memperlihatkan dua orang pemuda yang sedang asyik bernyanyi lagu dangdut sambil memainkan ketiak sebagai alat musiknya.

Dalam video yang diunggah oleh salah seorang warganet ke media sosial itu, terlihat ada dua pemuda yang menggunakan celana pendek dan tidak mengenakan baju.

Dua pemuda itu pun mulai bernyanyi sambil memainkan ketiaknya sampai menghasilkan bunyi yang dapat mengiringi lagu dangdut yang mereka dendangkan.

Pria yang memakai celana berwarna kuning bertugas sebagai vokalis sedangkan pria bercelana hitam memainkan ketiaknya sekaligus mulut sebagai alat musiknya.

Lagu yang mereka nyanyikan berjudul ‘Kereta Malam’ yang dipopulerkan oleh ratu dangdut, Elvy Sukaesih. Terdengar cukup indah alunan musik dan suara sang vokalis saat menyanyikan lagu tersebut.

Si perekam video tersebut pun terdengar tak kuat menahan tawa saat melihat kedua pemuda itu memainkan ketiak yang menjadi alat musik untuk mengiringi lagu yang dinyanyikan.

Baca Juga : Viral, Ih, Para Laki-Laki Manja Jadi Pelayan Restoran Seafood Ini; “Geli-geli Gimana Gitu “

Seketika video pemuda main musik pakai ketiak ini mencuri perhatian para warganet yang menonton tayangan tersebut.

Hingga kini video pemuda main musik pakai ketiak ini telah ditonton lebih dari 10ribu kali dan dibanjiri oleh berbagai tanggapan kocak dari warganet yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Menurut warganet yang berguyon, jika ingin mendengarkan mereka bernyanyi sambil memainkan ketiak sebagai alat musik harus siap-siap membawa penutup hidung, berjaga-jaga jika ada bau tak sedap yang ditimbulkan.

haaaaaines_, “AAAAAA GILAAAK ITU TANGAN NANTI UDAHANNYA BAUK NYA KAYAK APAAAAAAAA😂😂😂”

naila0996, “Jngan bayangin gmna baunya 😅”

agus_gustiawann, “Gw yakin itu ketek bau kabél gosong 😱”

Nina Nurmalasari/rp

 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares