SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Video Viral “Kembaran Jokowi” atau Jokowi KW Nyawer Penyanyi Dangdut di Hajatan Nikah

Wednesday, 18 September 2019 | 7:08 pm | 153 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

 

SUARAKALTIM.COM-SEBUAH video viral di medsos (media sosial). Terlihat seorang pria mengenakan kemeja putih dengan bagian lengan digulung, mirip sekali dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), asyik bergoyang.

Ya, video ini memerlihatkan kembaran Jokowi yang sedang asyik menari dangdut bersama dengan biduan. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu memegang duit receh yang siap disawerkan ke penyanyi dangdut.

Terlihat di sana Jokowi KW-2 itu benar-benar ikut membaur dengan si biduan. Dia tak segan-segan membiarkan si biduan mengambil uang yang memang dia persiapkan untuk disawerkan. Sambil mengambil uang yang dipegang Jokowi palsu, si biduan bergoyang dan tetap bernyanyi.

 
 
 
 

Uang yang disawer sepertinya pecahan Rp2000 dan Jokowi palsu ini memegang cukup banyak uang tersebut di tangannya. Sambil memegang uang saweran, dia terlihat benar-benar menikmati musik dangdut yang sedang dimainkan dan ikut bergoyang tanpa malu.

 Jokowi KW

Video ini lantas viral dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 304 ribu netizen yang melihat dan 5,8 ribu di antaranya membagikan ulang video tersebut. Lalu, 5,1 netizen lainnya menyukai aksi Jokowi palsu ini.

Jika dilihat dari banner yang ada di belakang panggung, organ tunggal ini datang dari Tangerang, tepatnya dari Sepatan Timur. So, bagaimana komentar netizen melihat aksi Presiden KW ini?

“Bu Iraina, bapak nih…” adu @AmmarGill.

“Pak De ternyata suka nyawer, ya,” komen @bearahie.

“Mas Kaesang dan Gibran mohon dikirim ninuninu,” kata @dangdyud.

“Ini bisa dijadikan hoax group FB. “Bukannya ngurus urgensi negara dan kebakaran hutan, malah dangdutan,” cuit @DionRamadhian.

“Astaga bapak, dicariin warga malah di sini rupanya,” ungkap @raycsrmrswe.

 

Leave a Reply