SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Video Calon Bupati PPU, AGM Saat Jadi Pembicara di Pertemuan PSBM

Monday, 2 July 2018 | 6:46 am | 279 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

 

Di ujung timur Kalimantan,  Indonesia kini punya pemimpin  muda yang memberikan harapan cerah.  Bila tak ada halangan dan sesuai dengan hasil hitungan cepat Pasangan Calon  (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU)  Haji Abdul Gafur Mashud (AGM)-Hamdam akan memimpin kabupaten termuda kedua di Kaltim.  Paslon ini unggul atas paslon Andi Harahap-Fadly Imawan (Ahli) dan Mustaqim-Sofyan Nur.

Hosting Unlimited Indonesia


Video di bawah ini saat AGM menjadi pembicara  di  Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-18 di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu 24 Juni 2018. PSBM XVIII ini dihadiri 1500 saudagar Bugis Makassar baik yang ada di seluruh Indonesia maupun yang menjadi saudagar di perantauan. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla membuka secara resmi Pertemuan.

Tujuan dari PSBM ini adalah untuk membangun jaringan usaha dan menguatkan sinergitas pemerintah daerah dengan para saudagar yang ada di seluruh wilayah nusantara dan mancanegara.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam pembukaan tersebut. Beberapa diantaranya seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsoni, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Ketua DPD RI, Sapta Osman dan sejumlah pejabat lainnya.


Bersama Hamdam, AGM diharapkan bisa memuwujudkan Kabupaten Penajam Paser Utara yang Baru, Modern, & Religius.

Foto Abdul Ghafur Masud saat menjadi pembicara di Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar ke 18, Minggu (24/6/2018) foto istimewa

 

Hosting Unlimited Indonesia

 

Disaat sebagian orang terus bernada 'nyinyir' dan berusaha menjegal langkah-langkahnya, ia terus berbuat untuk daerah dan bangsa.Apa yang harus kita ragukan? Di undang oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bpk. Jusuf Kalla dalam PSBM ke 18 di Makassar.Menjadi pembicara di acara tersebut yang dihadiri oleh Menteri Pertanian, Dirjen, dan pejabat-pejabat tinggi bangsa ini. Sebuah kebanggaan besar untuk AGM bisa hadir dalam acara tersebut. Pendapat saya,Koneksi dengan banyak pengusaha akan mempermudah lobby ke daerah dalam membangun atau mempercepat pembangunan.Kita butuh perubahan. Saatnya bergerak bersama AGM-Hamdam untuk Penajam Paser Utara yang Baru, Modern, & Religius.#udahituaja

Dikirim oleh Rachmat Kurnia pada Senin, 25 Juni 2018

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply