Header Image

Vanessa Angel di Instagram: Menjemput Rezeki di Awal 2019

Vanessa Angel di Instagram: Menjemput Rezeki di Awal 2019

 
 
 
Vanessa Angel saat berada di dalam pesawat menuju Surabaya. (Instagram))

Artis VA alias Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online bersama seorang model perempuan berinisial FA.

www.SUARAKALTIM.com – Kabar tertangkapnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, mengejutkan orang-orang terdekatnya. Sang manajer, Lidya.

Lidya sempat terkejut seolah tak percaya kalau Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi. Karena sepengetahuannya, perempuan 27 tahun itu ke Surabaya dalam rangka pekerjaan sebagai MC di sebuah acara.

“Saya tahu tadi pagi. Dia bilang ‘Mba saya ke Surabaya ya isi di Sutos,’ Karena Vanessa nggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa,” ujar Lidya dikutip dari suara.com  saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Beberapa jam sebelum ditangkap, Vanessa Angel memang sempat mengunggah foto dan video di Instagram Story.

Vanessa bahkan sempat mengunggah foto berada di dalam pesawat. Di situ, pelantun “Indah Cintaku” itu terlihat cantik mengenakan baju ungu dan kacamata hitam. “I hate morning flight,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel juga kemudian mengunggah foto saat tiba di Surabaya. Ia kemudian menulis, “Menjemput Rezeki di Awal 2019.”

Terakhir, Vanessa Angel mengunggah video singkat dirinya tiba di Townsquare Surabaya. Dengan senyum manisnya, Vanessa Angel berucap, “Sudah sampee.”

Vanessa Angel saat tiba di Surabaya. (Instagram)
Vanessa Angel saat tiba di Surabaya. (Instagram)

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA dan seorang model berinisial AF ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Menurut polisi, tarif VA sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Sedangkan FA sebesar Rp 25 juta. sk-001

Leave a Reply

shares