Header Image

”Tanah Dijual Murah di Jalan Sentosa ,  Rumahnya Bonus”

”Tanah Dijual Murah di Jalan Sentosa ,  Rumahnya Bonus”

 

Samarinda-Pariwara- Lokasi di Jalan Sentosa Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Samarinda termasuk berada di tengah kota Samarinda. Dulu daerah tersebut termasuk kawasan banjir. Kini tidak lagi. Ada tanah ukuran 10 meter X 20 meter, yang dijual di Jl Sentosa Dalam II A Gang 12. Letaknya bebas banjir.

”Selain dekat dengan Jalan Sentosa, letak tanahnya juga dekat dengan Jalan Damanhuri,  tembus lewat Gang 10 ke Gang Indah Jl Damanhuri. Bila banjir di Jalan Panjaiatan,  warga biasanya lewat Jl Indah tembus ke Gang 12 Jl Sentosa Dalam 2 A,” ujar Iman, didampingi Ajid.

Menurut Iman, harga pasaran tanah di sekitar jalan Sentosa setiap tahun terus naik. Di sekitar lokasi tanah yang dijual, harga pasaran tanah berkisar Rp 150 juta hingga Rp. 175 juta. Tergantung luasnya.  Luas 10 X 15 meter, harganya berkisar Rp 140 jutaan.

Ajid menambahkan, bagi yang sangat perlu rumah. Dengan harga murah dan mencari lokasi tanah, Ajid menawarkan tanah plus rumah dijual seharga pasaran tanah di Jalan Sentosa Dalam.

“Lokasinya di Gang 12 Jalan Sentosa Dalam 2 A.  Luas tanahnya  200 per kan atau 10 meter X 20 meter. Rumahnya juga cukup luas, dari kayu. Saya jual karena kurang terawat saja. Sebelumnya saya sewakan,” kata Iman.

Kenapa dijual murah?  ”Karena perlu uang.  Lagi kondisi krisis keuangan.  Makanya dijual cepat dan murah,” kata Ajid.

Berapa harganya? ”Rp 165 juta,  tanah sama rumahnya,” kata Ajid.

Bagi yang berminat serius bisa menghubungi nomor handphone atau nomor whatshapp 0822-5529-3882  atau 0822-3701-3430. advetorial/pariwara

 

 

 

Leave a Reply

shares