Header Image

Syaharie Jaang : Apapun Hasilnya Sudah Saya Ikhlaskan

Syaharie Jaang : Apapun Hasilnya Sudah Saya Ikhlaskan

SAMARINDA, www.suarakaltim.com– Seperti biasa, bukan pada saat kampanye saja, Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang sudah kembali “menyapa & berkomunikasi” dengan warga, khususnya melalui media sosial Facebook. Muncul  kembali di facebook, akun facebook Syaharie Jaang disambut “like/suka” ratusan nitizen.

‘’Pilgub sudah selesai.  Apapun hasilnya sudah saya ikhlaskan jauh sebelum hari pencoblosan.
Setitik air mata pun tidak ada saya keluarkan karena saya ikhlas dan bersyukur atas nikmat dan kesehatan yg Allah berikan,’’ ujar Syaharie Jaang dihadapan jajarannya saat Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Perubahan RPJMD Kota Samarinda Tahun 2016 – 2021 di bank Kaltimtara, siang tadi (Kamis, 28/6).

Figur yang santun dan tidak nampak arogan ini juga mengatakan akan kembali fokus menyelesaikan berbagai pekerjaan, termasuk masalah banjir di Samarinda.

‘’Siapapun pemimpinnya mari kita dukung penuh dalam pembangunan Kaltim, khususnya masalah banjir yang ada di ibukota dan aderah lainnya juga,’’ ajak Syaharie Jaang.

Ajakan Syaharie Jaang wajar.  Karena gubernur Kaltim yang terpilih nantinya juga menjadi warga Samarinda. Rumah dinas dan kantor gubernur berada di Samarinda.  Karena berada di Samarinda, selain menjabat sebagai gubernur dan menjalankan tugas gubernur, juga sama seperti warga Samarinda lainnya.  Diharapkan ikut peduli dengan berbagai permasalahan di kota Samarinda. Seperti permasalahan banjir. Masyarakat yang memilih, berharap gubernur yang baru mempunyai terobosan baru untuk mengurangi banjir di Samarinda.

 

Muncul  kembali di facebook, akun facebook Syaharie Jaang disambut “like/suka” ratusan nitizen. Nitizen memberi dukungan semangat. Diantaranya ; Muhammad Zuhdi  SEMANGAT PAK….. Ada pula yang berterima kasih, seperti yang disampaikan  Ajisusanto Tuerputi Tetap semangat pak. Terima kasih bapak sudah menampilkan yang terbaik.
Semoga sehat selalu dan diberkati.

”Mantap jiwa kesatria,” kata Apolos Agustinus

Uman Muelock Jackson ; “Salut Kasatria Sejati. Tetap semangat demi Samarinda. Bersama Kita Bisa”

”Semangat kanda kami tetap bersamamu,” tulis Engelin Dey Lepa .

”Semangat Pamanda Syaharie Jaang… Inilah sosok yg sll km hormati.. Km banggakan… Tetap berjuang membangun Kota Samarinda.. Allah sll menjaga Pamanda Sekeluarga..Aminn Allahumma Aminn ya rabbal alamin…. 🤗🤗😇😇😇,”kata Adelia Sanjaya .

”Semangat Abah semoga pian sehat selalu,senyum dan kerja luar biasa pian selalu membawa kebahagian untuk kami sekeluarga khususnya 😊
Selamat melanjutkan tugas, 
Bersama kita bisa,” tulis Hatika Yanti .

 

sk-001

 
 

 

Leave a Reply

shares