SUARA KALTIM-Online
SUARA KALTIM-Online SUARA KALTIM-Online

Sulli Live Instagram Saat Mabuk dan Tanpa Bra, Ngaku Kesal Dadanya Terus Dilihat

Wednesday, 10 April 2019 | 8:17 am | 94 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
PropellerAds

Sulli mengadakan live Instagram dalam keadaan mabuk bersama teman-temannya. Seperti ini respon Sulli saat melihat banyak komentar yang menyinggung dadanya tanpa bra.

 

 

SUARAKALTIM– Sulli baru-baru ini mengadakan live Instagram sambil minum-minum bersama sejumlah teman dekatnya. Mantan member f(x) itu dalam keadaan mabuk sehingga menuai banyak kritikan.

Hosting Unlimited Indonesia

Sulli diminta menghentikan live Instagram-nya karena sebagai seorang selebritis tidak pantas melakukan ini dalam keadaan mabuk. Sejumlah komentar menyoroti dadanya yang tanpa bra.

Teman Sulli kemudian menunjuk salah satu komentar yang menyinggung soal bra. “Kenapa kau percaya diri tanpa mengenakan bra?” kata teman Sulli.

Komentar-komentar tentang bra terus bermunculan. “Banyak orang mesum yang meminta Sulli lebih membungkuk lagi. Tolong tutup cardigan-mu, Sulli,” bunyi salah satu komentar. “Unnie memang cantik tapi banyak om-om yang melihatmu,” bunyi komentar lain.

Sulli sepertinya kesal dengan komentar-komentar tersebut. Namun temannya kemudian menjelaskan mungkin mereka hanya khawatir. Sulli merespon bahwa netter tidak perlu mengkhawatirkannya karena ia baik-baik saja.

Namun Sulli mengaku terganggu jika ada orang yang melihat dadanya dengan niat buruk. “Apakah kau mengkhawatirkanku? Kau tidak perlu mengkhawatirkanku karena aku baik-baik saja. Tapi aku tidak suka orang yang terus melihat (dadaku),” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Sulli Live Instagram Sambil Mabuk

Source: Allkpop

Teman-teman Sulli juga mendukungnya dengan mengklaim bahwa ia tidak boleh dikritik karena pilihannya untuk merasa nyaman. Mereka juga meminta haters yang berpura-pura khawatir agar tidak lagi berpura-pura.

“Semua orang di sini tidak mengenakan bra. Kami juga tidak memakai kaus dalam. Itu seperti ksaat seseorang bertanya bagaimana kau bisa begitu percaya diri tanpa make up? Tidak ada alasan. Hanya preferensi orang untuk kenyamanan,” ujar teman Sulli.

“Mereka mengatakan bahwa mereka mengkhawatirkanmu seolah-olah kau adalah putra atau putri mereka sendiri, tapi aku tidak berpikir itu benar-benar seperti itu. Mereka hanya ingin mengkritikmu,” tambahnya. wowkeren.com

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply