SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Subhanallah, Ada Awan Lafaz Allah di Langit Makassar

Thursday, 3 October 2019 | 3:19 pm | 45 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
 
Subhanallah, Ada Awan Lafaz Allah di Makassar - Warta Ekonomi
 

Video awan menyerupai lafaz Allah di langit Makkasar bikin heboh. Baru-baru ini, fenomena itu ramai diperbincangkan. Kabar beredar, munculnya lafaz Allah tersebut disaksikan publik dan langsung diabadikan dengan kamera ponsel hingga viral di media sosial.

Channel YouTube Menit Berharga ikut mengunggah video momen ketika awan di langit membentuk lafaz Allah.

 

 

Dalam video tersebut dikabarkan, awan menyerupai lafaz Allah itu muncul ketika Angkatan Muda Muhammadiyah sedang bersiap-siap di Universitas Muhammadiyah untuk berunjuk rasa ke depan Kantor DPRD Sulawesi selatan.

Video yang diunggah 1 Oktober 2019 itu langsung mendapat perhatian publik. Di video tersebut juga terlihat, banyak yang mendokumentasikan kejadian langka itu.

Baca Juga : Amuntai Geger, Subhanallah Ada Seperti Lafaz Allah Tergurat di Dahi Bayi yang Lahir

Prakirawan BMKG !V Makassar, Asriani Idrus dalam video tersebut juga ikut menanggapi terjadinya fenomena langka awan membentuk lafaz Allah. Asriani mengungkapkan, pergerakan awan itu bisa saja terjadi karena awan bergerak menurut arah angin. Bisa juga terjadi, sesuai kondisi atmosfernya.

Dalam video tersebut, Asriani juga mengatakan, posisi awan berlafaz Allah berpotensi terjadi saat cuaca siang yang cerah. Dan kebetulan, langit Makassar ketika kejadian tersebut memang dalam kondisi siang yang cerah.

“Jadi awan menutupi langit cuma dikit sekali, jadi awan itu yang paling tinggi di lapisan paling atas, biasanya fenomena ini memang bisa terjadi saat kemarau,” katanya dalam video.

 
 
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 337 2112137 viral-awan-disebut-berlafadz-allah-di-langit-makassar-v4QRSf7TIN.jpgPenampakan Awan Unik (Foto: Instagram)
 

 

Lafadz Allah terlihat di atas kampus Unismuh Makassar saat para mahasiswa ingin melakukan aksi unjuk rasa,” tulis keterangan akun @fakta.indo.

Namun begitu banyak yang meragukan tentang ketepatan bentuk awan tersebut seperti lafadz Allah. Banyak yang menduga jika kemunculan awan tersebut hanya faktor kebetulan belaka.

Allahuakbar,” tulis komentar @deviyuliantiii_.

Perasaaaan ga mirip sumpah,” tulis komentar @adamjomeg.

Haahhaha….”” itu awan…!! Kebetulan😂😂😂,” tulis komentar @mann_harefa.

Edi Hidayat/oz

Leave a Reply