Header Image

Amuntai Geger, Subhanallah Ada Seperti Lafaz Allah Tergurat di Dahi Bayi yang Lahir

Amuntai Geger, Subhanallah Ada Seperti Lafaz Allah Tergurat di Dahi Bayi yang Lahir

SUARA KALTIM.com– Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara,  Kalimantan Selatan geger. Pasalnya ada bayi yang baru lahir di dahi kanannya seperti tulisan lafaz Allah.

Kabar lahirnya bayi dengan lafaz Allah di dahi ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Asyifatu Qalbiy di grup News Habar Banua, Jumat (6/4/2018). Terlihat lafaz Allah berupa daging yang timbul di bagian dahi sebelah kanan.

 

Foto Asyifatu Qalbiy.

 

Foto Asyifatu Qalbiy.

 

Akun Asyifatu Qalbiy juga mempoting 3 foto.   Selang 6 jam kemudian, Asyifatu kembali memposting foto dengan penjelasan sebagai berikut ; 

 

Foto Asyifatu Qalbiy.

 

Orangtua dari bayi yang lahir dengan tanda lahir berlafaz Allah ini merupakan seorang nelayan yaitu Dewi Agustina dan Saiful, meskipun dalam kehamilannya baru diketahui pada usaia lima bulan namun lahir dengan kondisi sehat.

 

 

Kepala Desa Ambahai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Udin mengatakan meskipun tergolong warga kurang mampu namun orangtua dari bayi ini memang dikenal sebagai orang yang sabar.

“Dewi Agustina itu dulu murid saya saat saya masih menjadi guru, dan dia memang orangnya diam dan sabar meskipun ada beberapa orang yang kadang mengganggunya,” ungkapnya.
Dan kesabaran itu tetap dijaganya hingga saat ini, orangtua bayi juga menjadi masyarakat yang baik dengan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan tidak pernah membuat masalah. (nia)

 

sk-001/foto istimewa

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares