Header Image

SBY Buka  Rahasia Selama Menjabat Presiden 10 Tahun,  Rahasianya Bikin Bangga Warga Kaltim

SBY Buka  Rahasia Selama Menjabat Presiden 10 Tahun,  Rahasianya Bikin Bangga Warga Kaltim

 

SAMARINDA- SUARAKALTIM.com–  Mantan Presiden RI Prof Susilo Bambang Yudho (SBY) buka rahasia selama menjabat sebagai presiden RI selama 10 tahun. Rahasia tentang siapa walikota, bupati dan gubernur yang berprestasi di Indonesia.  Masyarakat Kaltim boleh bangga.  Menurut SBY, Syaharie Jaang, yang juga calon gubernur Kaltim adalah walikota yang berpresai.  Itu dibuktikan dengan banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

‘’Selama 10 tahun menjabat sebagai presiden, saya mengetahui siapa saja kepala daerah yang berprestasi,’’ kata  SBY saat kampanye akbar di parkiran GOR Segiri, Rabu (20/6).

Menurut SBY, H Awang Farouk Ishak adalah gubernur berprestasi di Indonesia. Untuk walikota, Syaharie Jaang adalah walikota yang berprestasi. Untuk Pilgub 2018, lanjut SBY, akan rugi bagi masyarakat Kaltim bila tidak memilih figur berprestasi seperti Syaharie Jaang.

 

’Saya yakin, pak Syaharie Jaang bersama dengan Pak Awang Ferdian Hidayat akan mampu melanjutkan program-program sebelumnya yang sudah  baik.  Sedangkan bila ada program yang belum baik, hendaknya diperbaiki. Kita ingin pembangunan berkelanjutan. Jangan hanya karena gubernur dan wakil gubernur baru, program yang sudah baik ditinggalkan,’’ pesan SBY, yang ke Kaltim didampingi istri Ani Yudhoyono.

Ketua DPP PPP Ir H M. Romahurmuzi mengingatkan masyarakat Kaltim, agar dalam memilih pemimpin itu jangan coba-coba.  Apalagi pemimpin yang cari sensasi.

‘’Pilihlah figur yang baik, santun, berakhlak baik, merakyat dan amanah.  Figur yang baik dan rekam jejak yang baik itu di antara calon gubernur dan wakil gubernur yang ada, yaitu haji Syaharie Jaang dan haji Awang  Ferdian Hidayat,’’ kata Romy, panggilan Romahurmuzi. Sk-001/Engelin Dey Lepa/facebook

 

UMARA DEKAT ULAMA. Syaharie Jaang adalah figur yang dekat dengan ulama dan tokoh agama. Jaang juga dikenal masyarakat sebagai figur perekat antar suku yang ada di Samarinda. Berpasangan dengan Awang Ferdian Hidayat, pasangan nomor 2 ini dinilai masyarakat pantas dan mampu memimpin Kaltim 5 tahun ke depan.

Leave a Reply

shares