Header Image

Prabowo Akui Didukung PPP Yang Sah, Bukan Yang Akal-akalan

Prabowo Akui Didukung PPP Yang Sah, Bukan Yang Akal-akalan

 
Prabowo hadiri deklarasi GPK se Jawa Tengah/Net
 
www.suarakaltim.com-Calon Presiden 02 Prabowo Subianto mengaku mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar yang sah yang saat ini dipimpin Humphrey Djemat.

Setelah DPP PPP mendeklasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi pada November 2018 lalu, pada pagi tadi (Rabu, 27/2), ormas PPP Gerakan Pemuda Kabah (GPK) se Jawa Tengah menyatakan dukungan kepada pasalon 02 di Kota Temanggung, Jateng.

Prabowo mengatakan, dia maju sebagai capres di Pilpres 2019 berkat dukungan sejumlah partai. Seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Berkarya dan Partai Gerindra.

Namun setelah itu, Prabowo kembali mendapatkan dukungan, yaitu PPP. Dia mengklaim PPP yang mendukungnya adalah hasil muktamar yang sah.

“Baru tadi siang saya menerima deklarasi dari PPP. PPP hasil muktamar, bukan hasil akal-akalan,” ujar Prabowo saat sambutan di hadapan relawan dan purnawirawan TNI-Polri di Grand Pacific Hall Sleman, DIY, Rabu (27/2) siang.

Sebelum ke Sleman, Prabowo terlebih dahulu menghadiri deklarasi dukungan Gerakan Pemuda Kabah (GPK) se Jawa Tengah kepada pasalon 02 di Kota Temanggung, Jawa Tengah yang dihadiri sekitar 10 ribu orang. RMOL
 
 
BERITA LAINNYA :
 
 
 
 
 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares