Header Image

Polres & Kodim 0902/TRD Berau Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres & Kodim 0902/TRD Berau Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

 

Tanjung Redeb, Suara Kaltim Online– Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Corona, Polres Berau bersama Satbrimob dan Kodim 0902/TRD menggelar bakti sosial pembagian sembako.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning dan Dandim 0902/TRD Letkol Kav Ilham Faisal Siregar, dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Berau, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan juga dilaksanakan di seluruh kecamatan oleh personel Polsek dan Koramil yang juga dipimpin langsung oleh para Kapolsek dan Danramil.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning mengatakan penerima sembako adalah masyarakat yang tidak mampu. Total ada 300 orang yang mendapat bantuan sembako.

“Selain membagikan sembako, kita juga  melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas”ungkapnya.

“Pembagian sembako ini sudah dilakukan kedua kalinya dan kedepannya masih akan dilaksanakan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau  kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah serta menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Tetap jaga jarak, gunakan masker dan lebih baik di rumah bersama keluarga, sehinggan rantai penyebaran virus corona dapat terputus dan bebas dari penyebaran virus Corona,” imbau Ade Yaya.

 

 

Ancah/sumber : humas Polda Kaltim

Editor : Sulthan Abiyyurizky

Leave a Reply

shares