Header Image

Pengunggah Video Dokter Telanjang di Surabaya yang Viral Ditangkap

Pengunggah Video Dokter Telanjang di Surabaya yang Viral Ditangkap

 
Pemilik akun pengunggah video dokter telanjang (Foto: Twitter)
Surabaya, Suara Kaltim Online – Polisi akhirnya menangkap pengunggah video perempuan telanjang di Surabaya yang viral di media sosial. Pengunggah video viral ditangkap Sabtu (20/6)

“Betul sudah ditangkap,” kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono kepada detikcom saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

Arief menjelaskan pengunggah video viral tersebut yang dimaksud yakni pemilik akun twitter @filipus_nove.

“Pemilik akun itu (@filipus_nove). Dia yang mengunggah video tersebut di media sosial,” jelas Arief.

Untuk jumlah orang yang ditangkap, Arief menyebut hanya 1 orang.

“Hanya 1 orang yang ditangkap. Karena yang bersangkutan sebagai pengunggah video tersebut,” tandasnya.

Sebuah video viral perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan’. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

BACA BERITA SEBELUMNYA :  Viral Dokter Perempuan Tanpa Busana di Surabaya, Warga Malah Ramai Merekam Bukan Segera Menutupi

IDI Jatim  : Dokter Telanjang yang Videonya Viral Tidak Diberi Sanksi

 
Surabaya,suarakaltim.comIDI Jatim memastikan dokter perempuan telanjang yang videonya viral tidak akan mendapatkan sanksi profesi. Selain itu perempuan tersebut tidak memiliki riwayat depresi.

“Saya kira tidak perlu ada sanksi, itu juga masalah internal,” kata Ketua IDI Jatim, dr Sutrisno dilansir dari detikcom, Sabtu (20/6/2020).

Tim dokter yang turun, jelas dia, juga sudah memastikan jika perempuan tersebut sudah didampingi dokter kejiwaan. Meski begitu perempuan tidak dirawat di RS Jiwa.

“Sekarang orangnya dirawat. Biarlah dia segera memulihkan dirinya,” terangnya.

Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

Video viral tersebut diberi caption ”Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan’. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Menurut Ketua RT setempat, Darojat, perempuan tersebut merupakan seorang dokter. Bahkan dia membuka praktik di rumahnya. “Benar, yang bersangkutan adalah seorang dokter,” ujar Darojat.

Polisi sudah bertemu dengan keluarga dokter yang telanjang di Surabaya tersebut. Keluarga mendukung polisi mengungkap penyebar video tersebut.

Editor :  iyan kandangan

Leave a Reply

shares