Mencoba Memperkosa Kucing, Alat Kelamin Pria Amerika Serikat Ini Tersangkut di Anus Kucing

Friday, 29 March 2019 | 9:37 am | 387 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       
Foto ilustrasi www.fimela.com
 
BACA JUGA :
 
 
 

suarakaltim.com–  Pada beberapa orang, ada saja yang aneh-aneh. Atau berprolau menyimpang. Bukan hanya melakukan hal konyol, tapi kadang mereka juga melakukan tindakan yang di luar batas.

Seperti halnya melakukan hubungan badan,  yang biasa dilakukan pasangan suami istri, ada yang melakukan denganhewan.

Selain termasuk dalam tindakan kekerasan terhadap hewan, hal tersebut juga pastinya merupakan tindakan yang diluar batas.

Karena ulahnya itu akhirnya para pelakunya mendapat ganjaran. Seperti halnya yang dialami pria berusia 40 tahun ini. Penisnya tersangkut di dalam anus kucing karena mencoba melakukan hubungan seks.

Pria yang dilaporkan bernama Michael Navage itu ditangkap polisi Arizona, Amerika Serikat pada 20 Maret 2019 lalu.

BACA JUGA :

Aksi #Savehonorer, Hindari Pemecatan Gambar Pose 2 Jari Sambil Tutup Wajah Viral di Medsos, Segitu Takutnya Melebihi Zaman Orba

Pemerkosaan terhadap kucing itu sendiri terungkap karena seorang menelpon polisi dan melaporkan mendengar suara berisik kucing dari kediaman Navage.

Salah satu saksi pun mendengar bahwa Navage berteriak dan mengatakan sesuatu menempel di kelaminnya. “Itu menempel di penisku”, teriaknya.

BACA : Punya Kelamin Besar Gak Enak  Ini 4 Kasus Ukuran Kelamin Terlalu Besar yang Malah Bikin Masalah

Navage pun membantah kalau dirinya mencoba melakukan hubungan seksual dengan kucing piarannya. Ia mengatakan ukuran penisnya terlalu besar untuk masuk ke dalam anus kucing.

Akan tetapi hasil pemeriksaan x-ray kucing itu dilaporkan ada robekan di sekitar permukaan anus dan luka kecil di sekitar area anusnya.

BACA : Nah Ham! Video Viral : Awalnya Nangis Gak Mau Ditinggal, Pas Cowoknya Pulang Eh, Sudah Menikah dengan Orang Lain

Tak hanya itu, polisi juga menemukan sabu, uang dan kartu kredit 100 dolar palsu, kartu identitas serta cek dengan nama berbeda di kediaman pria tersebut. Navage pun mengakui kalau dirinya menjual narkoba.

Pria 40 tahun itu sekarang ini menghadapi banyak tuduhan, termasuk juga kekejaman terhadap hewan, pemalsuan serta kepemilikan narkoba. RP/foto kucing ilustrasi  www.fimela.com

BACA JUGA :

 

 

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares