SUARA KALTIM
SUARA KALTIM SUARA KALTIM

Massa Kampanye Jokowi di GBK Bertumbangan, Di antaranya Kurang Makan

Sunday, 14 April 2019 | 6:42 am | 159 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                       

JAKARTA, SUARAKALTIM– Empat orang Relawan Jokowi – Maruf Amin yang mengikuti kampanye akbar Konvensi Rakyat Konser Putih Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019), dilarikan ke rumah sakit.

Menurut petugas keamanan di pintu 11 GBK, empat orang tersebut langsung dibawa ke RS menggunakan ambulans karena lemas dan pingsan kurang makan. Pintu 11 adalah jalur utama untuk penanganan medis di acara ini.

“Sudah empat orang tadi langsung dibawa ke RS,” ujar Nasarudin di SUGBK, Sabtu (14/4/2019).

Ia (26), petugas medis, mengatakan 27 orang peserta kampanye juga dalam penangangan di GBK karena lemas dan pingsan.

BACA JUGA :

”Penyebabnya berbagai macam, mulai dari kecapekan, kepanasan, hingga kurang makan. Mereka muntah sampai pingsan,” tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi akan melakukan pidato politik di hadapan pendukungnya di SUGBK. Sementara pasangannya, Maruf Amin akan memimpin doa jelang Pemilu 17 April nanti.

Sebanyak 500 artis, musikus, dan budayawan akan meramaikan kampanye. Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul “#barengjokowi” yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di “Konser Putih Bersatu” dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” di dalam Stadion Gelora Bung Karno. (suara)

Leave a Reply