Header Image

Konser Dewa 19 All Star, Panitia Sudah Punya Izin

Konser Dewa 19 All Star, Panitia Sudah Punya Izin

SURABAYA, SuaraKaltim.com– Ketua Panitia Acara Dewa 19 All Stars memastikan telah mengantongi izin dari Polda Jatim. Keterangan itu meluruskan informasi dari manajemen Grand City Surabaya yang menyatakan bahwa konser belum memiliki izin resmi.

“Itu gak bener (kalau tidak berizin). Izinnya kan sudah saya bawa, saya sudah ke Polda (Jatim) beberapa hari lalu,” katanya, Minggu *10/3/2019).

Bahkan, menurutnya, konser ini nantinya dihadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno. Ia dijadwalkan tiba di Surabaya sekitar pukul 21.00-22.00 WIB.

“Karena kalau acara dihadiri oleh Capres atau Cawapres, menurut aturan KPU (Komisi Pemilihan Umum) harus ada izinnya dan itu prioritas,” jelas Didik.

Untuk diketahui, konser yang melibatkan Dewa 19 All Stars ini, akan menghadirkan beberapa musisi Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan kedatangan para artis Republik Cinta Manajemen (RCM) dan juga Anang-Ashanty. [beritajatim]

BERITA LAINNYA :

 

Leave a Reply

shares