Kiprah Ozzy Albar Sebelum Ditangkap Polisi karena Ganja

Wednesday, 12 September 2018 | 8:04 pm | 519 Views |
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
                                                                     
 

Ozzy Albar

Ozzy Albar (Foto: YouTube.com/Jibriel Indonesia)

Beberapa waktu lalu, Ahmad Albar harus merelakan kepergian anak bungsunya, Faldy Albar, untuk selama-lamanya. Belum satu bulan meninggalnya Faldy, sang vokalis God Bless harus kembali menelan pahitnya kehidupan. Setelah anaknya yang ke-2, Fachri Albar, ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba, putra sulungnya, Ozzy Albar, juga diamankan pihak berwajib karena barang haram tersebut.
 
 
 
Ditangkapnya Ozzy sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Rabu (12/9).
“Iya, benar (Ozzy ditangkap),” ungkap Argo kepada wartawan. “Ditangkap di ATM daerah Walter Monginsidi. Ganja 2,6 gram.”

Ozzy Albar

Ozzy Albar. (Foto: Instagram/@ozzy_albar)

Fauzy atau Ozzy Albar adalah anak pertama Ahmad Albar dan Rini S. Bono. Dia juga merupakan kakak Fachri dan mendiang Faldy Albar, sekaligus saudara tiri pebalap Sean Gelael.
Ozzy mengikuti jejak ayahnya di dunia musik. Dia terkenal sebagai vokalis Jibriel, band rock yang pada awalnya dibentuk dari pertemanan Fachri Albar, Zaindra, dan Nara Prayindra, anak mendiang musisi Yockie Soeryo Prayogo, sejak SMP.
Karier band tersebut sempat terrhenti karena Fachri kuliah di luar negeri. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Fachri kembali ke Indonesia dan membentuk band bernama Super Chameleon dengan Ozzy, Zaindra, dan Nara. Mereka pun sepakat untuk menekuni karier di industri musik hingga lahirlah band bernama Jibriel.
Kala itu, Jibriel hadir dengan formasi Ozzy sebagai vokalis, Nara dan Zaindra sebagai gitar, Namora sebagai bassist, dan Fachri sebagai penggebuk drum. Mereka pun meluncurkan single sekaligus video klip pertama mereka, yaitu ‘Raih’, dari album ‘…Memecah Kesunyian’.
Mereka juga sempat meluncurkan lagu dan video klip berjudul ‘Takkan Kulupakan’. Tak hanya itu, Jibriel juga sempat didapuk sebagai band pembuka konser ke-2 Avenged Sevenfold di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 22 Oktober 2008.
Sayang, Namora hengkang untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Posisinya pun digantikan oleh putra Ian Antono, Rocky Antono. Tak butuh waktu lama, Rocky beradaptasi dengan baik sebagai anggota Jibriel.
Pada 2014, Jibriel kembali dan meluncurkan single baru yang berjudul ‘Terdepan’ berikut video musiknya. Dengan formasi Ozzy pada vokal, Nara dan Zaindra pada gitar, Rocky pada bass, Fachri pada drum, serta Bagoes pada keyboard dan synth, Jibriel terlahir kembali dan mengobati rindu para penggemarnya.
Sebagai vokalis, Ozzy memiliki karakter suara rock yang kuat. Penampilannya juga eksentrik, karena dia kerap tampil bak androgini. Saat manggung, Ozzy gemar mengenakan stocking, celana pendek, dan busana yang terbilang feminin.
Selain itu, Ozzy juga mirip dengan Synyster Gates, gitaris Avenged Sevenfold. Setuju?
Selain tampil bersama Jibriel, Ozzy juga sering tampil di berbagai acara musik lainnya. Pada video di bawah ini, misalnya. Ozzy menyanyikan ‘Creep’ milik Radiohead.
Besok, Kamis (12/9), kepolisian akan merilis kasus narkoba Ozzy. Kabar terbaru tentang Ozzy Albar, dirinya terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander saat dikonfirmasi kumparan, Rabu (12/9).
“Urine positif. Nanti, informasi lengkapnya kita rilis besok,” tutup Dony.

sk-008/kumpran.com

Related Post

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply

shares