Innalillahi wa Inna ilaihi rojiuun, Wakil Walikota Balikpapan Terpilih Meninggal Dunia

 

Suara Kaltim– Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.  Rahasia kematian hanya  Allah SWT yang mengeahui.Tinggal menunggu pelantikan, setelah ditetapkan KPU Balikpapan, Wakil Wali Kota (Wawali) Balikpapan terpilih, Thohari Aziz dikabarkan meninggal dunia di RS Pertamina Balikpapan (RSPB), Rabu (27/1/2021).

Wawali yang berpasangan dengan Walikota Balikpapan terpilih Rachmad Masy UD ini menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 17.30 Wita.

Diketahui, Thohari Aziz sebelum meninggal dunia sempat dirawat di RSPB, lantaran terkonfirmasi positif COVID-19 sejak Jumat (22/1/2021) lalu. 

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Balikpapan, Andi Sri Juliarty melalui grup WhatsApp (WA) Tim Satgas COVID-19 menuliskan berita duka ini “Innalillahi wainnailaihi rodjiun. Telah meninggal dunia Bapak Thohari Azis SH Jam 17.30 Wita di RS Pertamina Balikpapan. Mohon doa Bapak/ibu kiranya almarhum husnul khotimah. Aamiin,” bunyi pesan Andi Sri Juliarty. Berita duka ini juga menyebar ke Facebook. 

Saat ini jenazah wakil wali kota terpilih ini masih berada di RSPB, dan rencananya akan dilepas langsung oleh Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi. Jjenazah akan dimakamkan di TPU KM 15 pada pukul 19.30 Wita.

 

Foto : Thohari Azis bersama istri/Facebook.

Facebook Comments

Comments (0)

Leave a Reply